Lowongan Kerja Indramayu Posisi Staff Hrd di PT Pangan Masa Depan

Gambar PT Pangan Masa Depan Posisi staff HRD
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi staff HRD di tempat usaha PT Pangan Masa Depan untuk domisili Indramayu & Jawa Barat atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan ialah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 3.900.000 - Rp 5.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT Pangan Masa Depan
Posisi Staff Hrd
Tempat Indramayu
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 3.875.000
Gaji Max Rp. 5.575.000

Posisi: HR Generalist (On-Site)

Perusahaan: PT Pangan Masa Depan

Lokasi: Indramayu, Jawa Barat

Gaji: Kompetitif, sesuai pengalaman

Pengalaman: Min. 2 tahun di bidang HR

Tipe Kerja: Penuh waktu (Full-time)

Industri: Agribisnis / Manufaktur (Penggilingan Padi)

PT Pangan Masa Depan adalah perusahaan penggilingan padi yang sedang berkembang dan berkomitmen menghadirkan sistem pertanian dan pangan yang lebih modern, efisien, dan berkelanjutan. Dengan dukungan teknologi, kami mengolah gabah menjadi beras berkualitas tinggi dan menghasilkan berbagai produk turunan seperti sekam, katul, dan menir.

Kami membuka kesempatan bagi profesional HR untuk bergabung dan membangun sistem manajemen SDM dari awal, seiring pertumbuhan organisasi dan ekspansi operasional kami.


DESKRIPSI PEKERJAAN

Sebagai HR Generalist, Anda akan menjadi tulang punggung manajemen sumber daya manusia di perusahaan kami. Peran ini sangat strategis dalam membentuk budaya kerja, sistem administrasi karyawan, serta mendukung operasional tim produksi dan manajemen.

Tanggung Jawab:

  • Membuat dan mengelola database karyawan (buruh & staff)

  • Menyusun sistem absensi, cuti, payroll, dan lembur

  • Mengurus administrasi BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan

  • Membuat SOP kerja dan dokumen legal ketenagakerjaan

  • Menangani proses rekrutmen dari awal hingga onboarding

  • Berperan dalam penyelesaian masalah hubungan kerja dan kedisiplinan

  • Memberikan dukungan administratif ke manajemen dalam pengembangan SDM

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 (Psikologi / Manajemen / Hukum)

  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang HR (pengalaman di sektor manufaktur atau pabrik lebih disukai

  • Memahami UU Ketenagakerjaan dan sistem BPJS

  • Mampu mengelola administrasi dan menyusun sistem HR

  • Tegas, teliti, komunikatif, dan proaktif

  • Bersedia bekerja penuh waktu on-site di Indramayu, Jawa Barat

  • Diutamakan berdomisili di Indramayu

Benefit:

  • Gaji menarik dan kompetitif

  • BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan

  • Lingkungan kerja dinamis dan berkembang

  • Tempat tinggal, jika luar Domisili

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Indramayu
Alamat Jl. A. Yani Indramayu
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Pangan Masa Depan adalah perusahaan yang berdedikasi dalam industri pangan untuk menciptakan masa depan yang lebih baik. Dengan komitmen tinggi terhadap inovasi dan kualitas, perusahaan ini terus mengembangkan produk-produk pangan yang sehat, bernutrisi, dan ramah lingkungan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat