Lowongan Kerja Tegal Posisi Staff Hrd di PT Dingxin Boga Indonesia (Tegal)

  • Loker diposting 5 hari yang lalu

Segera dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi STAFF HRD di perusahaan PT Dingxin Boga Indonesia (Tegal) untuk domisili Tegal & Jawa Tengah serta sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan ialah Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.400.000 - Rp 3.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT Dingxin Boga Indonesia (Tegal)
Posisi Staff Hrd
Tempat Tegal
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.425.000
Gaji Max Rp. 3.575.000
  • Jobdesk dan Tanggung jawab :
    • Rekrutmen & Seleksi Karyawan
  1. Memastikan perekrutan karyawan yang sesuai dengan nilai dan budaya perusahaan.
  2. Melakukan seleksi ketat untuk mendapatkan SDM yang loyal dan produktif.
  3. Menjalin kerja sama dengan platform rekrutmen dan universitas untuk mencari calon kandidat terbaik.
    • Pelatihan & Pengembangan SDM
  4. Mengembangkan program pelatihan yang meningkatkan kompetensi sesuai kebutuhan perusahaan.
  5. Membentuk budaya kerja yang disiplin, loyal, dan berorientasi pada target.
  6. Menganalisis kebutuhan pelatihan berdasarkan strategi bisnis perusa.
    • Manajemen Kinerja Karyawan
  7. Menetapkan standar kerja yang sejalan dengan visi dan misi perusahaan.
  8. Mengawasi dan menilai kinerja karyawan secara objektif dan berbasis data.
  9. Memberikan sanksi atau tindakan korektif jika ada karyawan yang tidak memenuhi standar perusahaan.
    • Administrasi
  10. Mengelola data kepegawaian, payroll, dan tunjangan sesuai kebijakan perusahaan.
  11. Memastikan kepatuhan terhadap regulasi ketenagakerjaan tanpa merugikan perusahaan.
  12. Mengelola kontrak kerja, mutasi, promosi, dan terminasi sesuai kepentingan bisnis.
    • Hubungan Industrial & Penyelesaian Masalah
  13. Menjaga hubungan baik antara manajemen dan karyawan untuk menghindari konflik yang merugikan perusahaan.
  14. Menyusun strategi penyelesaian masalah karyawan tanpa mengorbankan kepentingan perusahaan.
  15. Memastikan kebijakan HRD dapat mengurangi risiko hukum yang bisa merugikan perusahaan.
  16. Membangun budaya kerja yang mendukung produktivitas dan loyalitas karyawan.
  17. Mendorong karyawan untuk selalu memprioritaskan kepentingan perusahaan dalam setiap keputusan.
  • Kualifikasi :
  1. Minimal S1 di bidang Psikologi, Manajemen SDM, atau semua jurusan.
  2. Pengalaman kerja di bidang HRD/HR minimal 1 tahun.
  3. Problem-solving dalam manajemen SDM, terutama dalam menangani konflik karyawan, ketidakefektifan kerja, dan retensi karyawan.
  4. Kemampuan analisis dan pengambilan keputusan dalam kebijakan SDM.
  5. Pemahaman mendalam tentang rekrutmen, pelatihan, dan pengembangan karyawan.
  6. Pengetahuan tentang regulasi ketenagakerjaan di Indonesia.
  7. Keterampilan administrasi personalia, payroll, dan BPJS.
  8. Komunikasi, negosiasi, dan kepemimpinan yang baik.
  9. Kritis dan analitis dalam menyelesaikan masalah SDM.
  10. Berpikir strategis dan mampu bekerja di bawah tekanan.
  11. Teliti, detail, dan memiliki kemampuan manajemen waktu yang baik.
  12. Mampu bekerja dalam tim maupun secara mandiri.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Tegal
Alamat Jalan Wahid Hasyim
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Dingxin Boga Indonesia adalah perusahaan yang terkemuka di Indonesia dalam bidang distribusi dan penyediaan bahan baku makanan berkualitas tinggi. Dikenal atas komitmen tinggi terhadap kualitas produk dan layanan, perusahaan ini telah menjadi mitra terpercaya bagi berbagai industri makanan dan minuman di tanah air.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah