Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Staff Gudang di PT Samudera Caraka Jasa
- Loker diposting 19 jam yang lalu
Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Staff Gudang di kantor PT Samudera Caraka Jasa untuk domisili Jakarta Raya dan sekitarnya.
Skill yang kami inginkan adalah Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.
Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.
Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.
Info Loker
Perusahaan | PT Samudera Caraka Jasa |
Posisi | Staff Gudang |
Tempat | Jakarta Raya |
Jenis Pekerjaan | Full Time |
Spesialisasi Dibutuhkan | Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik) |
Gaji Min | Rp. 2.000.000 |
Gaji Max | Rp. 8.500.000 |
Job description:
1. Manajemen Operasional LTL: Mengkoordinasikan seluruh proses LTL, termasuk pengambilan kargo (first mile), transportasi (mid mile), dan pengiriman akhir (last mile); Mengkoordinasikan penjadwalan, pelacakan, dan pembaruan status kargo untuk memastikan pengiriman tepat waktu; Berkomunikasi dengan pengemudi, vendor, pihak internal (traffic & control tower, customer service, document, finance, sales/commercial, dll.) dan pelanggan untuk menyelesaikan masalah dengan cepat dan tepat.
2. Manajemen Gudang/Hub: Menjalankan operasi harian di gudang/hub konsolidasi; Memantau arus kargo, inventaris, dan memastikan proses bongkar muat yang lancar; Menjaga sistem gudang yang terorganisir dan efisien untuk mengoptimalkan ruang dan waktu.
3. Tugas Administratif: Menangani dokumentasi gudang, termasuk catatan pengiriman masuk dan keluar; Menyiapkan dan mengelola manifes kargo, formulir pemesanan, perintah pengiriman, faktur; Menjaga catatan yang akurat secara fisik dan digital dalam sistem.
4. Tugas Operasional: Menerima barang, melakukan pemeriksaan, penghitungan, dan penyortiran barang untuk memastikan keakuratan dan kualitas; Melakukan aktivitas pengemasan untuk memastikan penanganan kargo yang aman dan tepat; Melakukan proses bongkar muat sesuai kebutuhan.
5. Pelaporan dan Dokumentasi: Menyimpan dan mengelola catatan akurat tentang pergerakan kargo, status pengiriman, dan aktivitas gudang; Menyiapkan laporan untuk inventaris, konsolidasi kargo, dan transaksi pembayaran.
Persyaratan:
1. Minimum Ijazah SMA atau sederajat.
2. Minimal 2 tahun pengalaman dalam administrasi pergudangan, logistik, atau operasi kargo.
3. Mahir dalam Microsoft Office (Excel, Word, Outlook) dan berpengalaman dalam Sistem Manajemen Gudang
(WMS) dan Sistem Manajemen Transportasi (TMS).
4. Keterampilan organisasi dan multitugas yang kuat.
5. Keterampilan komunikasi lisan dan tertulis yang baik.
6. Berorientasi pada detail dengan tingkat akurasi yang tinggi dalam manajemen data.
7. Kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan dalam lingkungan yang serba cepat.
8. Bersedia bekerja dengan jam kerja yang fleksibel di lingkungan garasi atau gudang sesuai kebutuhan.
9. Placement: Jakarta, Semarang, dan Surabaya.
Alamat Lengkap
Provinsi | DKI Jakarta |
Kota | Jakarta Raya |
Alamat | Jl. Merdeka Selatan No. 1 |
Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Mendapat pengalaman kerja
- Bonus jika lembur
- Diajari terlebih dahulu
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
We are a freight forwarding company established in 2016 equipped with skilled and devoted staff members headquartered at Jakarta, Indonesia which are working day and night to achieve the goals of the Management which is to become one of the leading player in this industry.
With advantage of Management which have long period of experience in this industry, we have set up goals for developing growth of the company which are being shared in daily staff meetings and the same are encouraged by the Management and implemented forthwith. This is the major reason of improving quality systems of our company in developing a neat network with agents all over the world as well expending our own offices across Indonesia in order to build a strong network globally and locally.
The mission of SCJ Resources is to provide world-class freight forwarding services while continuing to exceed the needs and expectations of customers & employees through continuous evaluation and improvement in every aspect of our daily operations. The world of transport and logistics is complex and can be fraught with unseen obstacles. The real skill to delivering a reliable and consistent service lies in finding the best way through these complexities by successfully applying a combination of expertise, experience and creativity. That’s because our team is united by a passion to find better and smarter ways of doing things, delivering effective solutions that give you the peace of mind to concentrate on what you do best.
Info Perusahaan
- Industri: Transportasi/Logistik
- Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
- Waktu Proses Lamaran: 29 hari
- Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Pinjaman, Parkir, Penglihatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Reimbursment Pengobatan, Mondays - Fridays
- Lokasi: UTC Hotel Gedung A lt.1