Lowongan Kerja Bandung Posisi Staff Front Office di PT BPR KARYAJATNIKA SADAYA

Gambar PT BPR KARYAJATNIKA SADAYA Posisi Staff Front Office
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Front Office di perusahaan PT BPR KARYAJATNIKA SADAYA untuk domisili Bandung & Jawa Barat atau sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan adalah Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT BPR KARYAJATNIKA SADAYA
Posisi Staff Front Office
Tempat Bandung
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kesempatan
PT BPR KARYAJATNIKA SADAYA di Bandung, Jawa Barat sedang mencari Staff Front Office yang berpengalaman dalam bidang layanan konsumen. Sebagai Staff Front Office, Anda akan memainkan peran penting dalam memberikan layanan prima dan pengalaman yang unggul bagi para nasabah kami. Kandidat yang ideal memiliki kemampuan komunikasi yang baik, tanggap terhadap kebutuhan nasabah, dan mampu bekerja dalam lingkungan yang dinamis.

Tanggung Jawab

  • Menyambut, membantu, dan melayani nasabah dengan ramah dan profesional di area front office.
  • Menerima dan memproses permintaan, pertanyaan, dan keluhan dari nasabah secara efisien.
  • Memberikan informasi yang akurat dan terbaru tentang produk dan layanan perusahaan.
  • Memastikan area front office tetap bersih, rapi, dan nyaman bagi nasabah.
  • Berkoordinasi dengan tim internal untuk menangani masalah atau pertanyaan nasabah.
  • Memelihara catatan dan dokumentasi terkait interaksi dengan nasabah.
  • Mendukung aktivitas administrasi front office lainnya sesuai kebutuhan.

Persyaratan

  • Minimum lulusan Sarjana 
  • Memiliki pengalaman di bidang layanan konsumen atau customer service lebih disukai.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, baik secara lisan maupun tertulis.
  • Memiliki kemampuan beradaptasi yang baik dalam lingkungan kerja yang dinamis.
  • Memiliki orientasi yang kuat pada kepuasan pelanggan.
  • Terampil menggunakan komputer dan aplikasi perkantoran.
  • Memiliki integritas, disiplin, dan etos kerja yang baik.

Manfaat

  • Gaji yang kompetitif dan sesuai dengan pengalaman.
  • Kesempatan pengembangan karir dan pelatihan berkelanjutan.
  • Lingkungan kerja yang positif, kolaboratif, dan mendukung.
  • Tunjangan hari raya dan cuti tahunan.

Tentang Kami
PT BPR KARYAJATNIKA SADAYA adalah bank perekonomian rakyat yang berdiri sejak tahun 1990 dan berkantor pusat di Bandung, Jawa Barat. Kami berkomitmen untuk menyediakan solusi keuangan yang inovatif dan terpercaya bagi masyarakat. Dengan didukung oleh tim yang berdedikasi dan berpengalaman, kami terus bertumbuh dan berkembang untuk menjadi mitra keuangan terpercaya bagi nasabah kami.

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan, silakan kirimkan CV Anda ke kami. Kami menantikan kesempatan untuk dapat bekerja sama dengan Anda. 

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Alamat PT BPR Karyajatnika Sadaya Malabar, Jl. Malabar No.70, Malabar, Lengkong, Bandung City, West Java 40262, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan yang bergerak di bidang Perbankan di Jawa Barat membuka kesempatan bagi Anda untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan produk andalan Kredit dengan jaminan BPKB Mobil, Motor, Sertifikat

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat