Lowongan Kerja Bekasi Barat Posisi Staff Finance di PT Vnv Mandiri Valve

Gambar PT Vnv Mandiri Valve  Posisi Staff Finance
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Staff Finance di tempat usaha PT Vnv Mandiri Valve untuk kota/kab Bekasi Barat & Jawa Barat atau sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 4.000.000 - Rp 4.900.000.

Info Loker

Perusahaan PT Vnv Mandiri Valve
Posisi Staff Finance
Tempat Bekasi Barat
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 3.975.000
Gaji Max Rp. 4.875.000

Tanggung Jawab

1. Mengelola transaksi kas kecil (petcy cash).

2. Membuat dan mencatat transaksi keluar-masuk kas & bank.

3. Melakukan rekonsiliasi bank secara rutin.

4. Menyusun dan memverifikasi dokumen pembayaran (invoice, faktur, kuitansi).

5. Memproses pembayaran kepada supplier/vendor sesuai jadwal.

6. Melakukan penagihan (piutang) kepada pelanggan sesuai kesepakatan.

7. Berkoordinasi dengan departemen lain (purchasing, sales, HR, dll.) terkait kebutuhan pembayaran atau penerimaan.

8. Mendukung manajemen dalam penyediaan data keuangan untuk pengambilan keputusan.

9. Melakukan kontrol terhadap pengeluaran agar sesuai dengan anggaran (budget control).

Kualifikasi

1. Pendidikan minimal S1 Akuntansi / Manajemen Keuangan / Ekonomi.

2. Memiliki pemahaman dasar akuntansi dan laporan keuangan.

3. Berpengalaman minimal 1–2 tahun di bidang finance/akuntansi (lebih diutamakan).

4. Menguasai Microsoft Excel dan software akuntansi (Accurate, SAP, Oracle, atau sejenisnya).

5. Memahami proses administrasi keuangan: cash flow, petty cash, pembayaran, piutang, hutang, dan rekonsiliasi bank.

6. Teliti, detail, dan rapi dalam pencatatan keuangan.

7. Memiliki integritas tinggi dan dapat dipercaya dalam mengelola keuangan.

8. Disiplin, bertanggung jawab, dan mampu bekerja dengan deadline.

9. Memiliki komunikasi yang baik dan bisa bekerja sama dalam tim.

10. Memahami regulasi perpajakan (PPN, PPh, e-faktur, e-SPT) menjadi nilai tambah.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi Barat
Alamat Jl. Jenderal Sudirman
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat