Lowongan Kerja Semarang Posisi Staff Finance di PT. Gosyen Solusi Indonesia

Gambar PT. Gosyen Solusi Indonesia Posisi STAFF FINANCE
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi STAFF FINANCE di tempat usaha PT. Gosyen Solusi Indonesia untuk daerah Semarang & Jawa Tengah dan sekitarnya.

Skill yang kami inginkan ialah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Gosyen Solusi Indonesia
Posisi Staff Finance
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

STAFF FINANCE

PT. Gosyen Solusi Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang security system yang didirikan pada tahun 2010 dengan tujuan  memenuhi kebutuhan teknologi keamanan, Seperti CCTV, Videotron, Acces Control dan produk security system lainnya. Berjalannya  waktu, PT. Gosyen Solusi Indonesia terus bertumbuh dan berkembang dengan  mengedepankan adopsi teknologi terbaru dibidangnya. Saat ini PT. Gosyen Solusi Indonesia memiliki kantor pusat di Semarang, dengan beberapa cabang yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, seperti Semarang, Yogyakarta, Jakarta, dan Surabaya.

Kualifikasi :

  • Pendidikan D3/S1 Akuntansi
  • Usia Maksimal 30 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang finance
  • Terbiasa menghadapi load kerja yang tinggi
  •  Menguasai software Accurate menjadi nilai tambah
  • Cekatan dan teliti
  • Bersedia ditempatkan di kantor pusat Semarang

Job Deskripsi:

  • Menginput dan cross-check kas harian
  • Menginput dan cross-check bank harian
  • Cross-check kas bank cabang harian
  • Report kas bank harian
  • Penerimaan kas harian
  • Koordinasi dengan bagian terkait pembayaran dan tagihan pembelian
  • Koordinasi dengan tim accounting terkait jurnal harian dan perpajakan

Benefit:

  • Gaji yang kompetitif dan sesuai dengan pengalaman.
  • Laptop dan fasilitas bekerja yang memadai.
  • Tunjangan kesehatan dan lainnya.
  • Kesempatan untuk berkembang dan belajar di perusahaan yang dinamis.
  • Lingkungan kerja yang positif dan menyenangkan.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat JUAL TURNSTILE SEMARANG BY PT. GOSYEN SOLUSI INDONESIA, Jl. MT. Haryono No.406, Jagalan, Semarang Tengah, Semarang City, Central Java 50136, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Berawal dari kebutuhan akan solusi keamanan yang semakin tinggi di masyarakat. KamiGSI CCTV didirikan pada tahun 2010 dengan tujuan memenuhi kebutuhan teknologikeamanan tersebut. Dimana embrio perusahaan GSI CCTV dipelopori oleh beberapaorang yang memiliki pengalaman dibidang solusi keamanan dan teknologi muktahirlainnya. Berjalannya waktu, perusahaan GSI CCTV terus bertumbuh dan berkembangdengan mengedepankan adopsi teknologi terbaru dibidangnya. Sekarang ini GSI CCTVtelah berkembang menjadi sebuah perusahaan retailer dan distributor CCTV terbesar di Jawa Tengah.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 21 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah