Lowongan Kerja Medan Kota Posisi Staff Finance di PT Bersama Rezeki Makmur

Gambar PT Bersama Rezeki Makmur Posisi Staff Finance
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Finance di tempat usaha PT Bersama Rezeki Makmur untuk domisili Medan Kota & Sumatera Utara atau sekitarnya.

Kemampuan yang kami inginkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Staff Finance
Tempat Medan Kota
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi:

  1. Lulusan Sarjana (S1) Akuntansi, Keuangan, atau Ekonomi dari universitas terakreditasi, dengan pemahaman kuat tentang prinsip-prinsip akuntansi dan manajemen keuangan.

  2. Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang keuangan, akuntansi, atau administrasi keuangan, lebih diutamakan yang pernah bekerja di perusahaan properti, konstruksi, atau jasa keuangan.

  3. Mampu berkomunikasi secara *jelas, efektif, dan profesional**, baik secara lisan maupun tulisan, dalam berkoordinasi dengan tim internal maupun pihak eksternal (vendor, auditor, atau klien).

  4. Terbiasa menggunakan software akuntansi dan keuangan seperti Accurate, SAP, Zahir, atau sistem ERP lainnya, serta mahir dalam penggunaan Microsoft Excel (rumus, pivot, dan laporan keuangan).

  5. Memiliki kemampuan analisis data keuangan yang baik, teliti, serta mampu menyusun laporan keuangan secara akurat dan tepat waktu.

  6. Mampu mengatur prioritas kerja, bekerja di bawah tekanan, dan menyelesaikan tugas dengan tenggat waktu yang ketat.

  7. Memiliki integritas tinggi, etika profesional, serta sikap tanggung jawab terhadap kerahasiaan data perusahaan.

  8. Bersikap proaktif, disiplin, dan mampu bekerja baik secara mandiri maupun dalam tim.

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan Kota
Alamat Jl. Thamrin No. 75
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kualifikasi:

  1. Lulusan Sarjana (S1) Akuntansi, Keuangan, atau Ekonomi dari universitas terakreditasi, dengan pemahaman kuat tentang prinsip-prinsip akuntansi dan manajemen keuangan.

  2. Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang keuangan, akuntansi, atau administrasi keuangan, lebih diutamakan yang pernah bekerja di perusahaan properti, konstruksi, atau jasa keuangan.

  3. Mampu berkomunikasi secara *jelas, efektif, dan profesional**, baik secara lisan maupun tulisan, dalam berkoordinasi dengan tim internal maupun pihak eksternal (vendor, auditor, atau klien).

  4. Terbiasa menggunakan software akuntansi dan keuangan seperti Accurate, SAP, Zahir, atau sistem ERP lainnya, serta mahir dalam penggunaan Microsoft Excel (rumus, pivot, dan laporan keuangan).

  5. Memiliki kemampuan analisis data keuangan yang baik, teliti, serta mampu menyusun laporan keuangan secara akurat dan tepat waktu.

  6. Mampu mengatur prioritas kerja, bekerja di bawah tekanan, dan menyelesaikan tugas dengan tenggat waktu yang ketat.

  7. Memiliki integritas tinggi, etika profesional, serta sikap tanggung jawab terhadap kerahasiaan data perusahaan.

  8. Bersikap proaktif, disiplin, dan mampu bekerja baik secara mandiri maupun dalam tim.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara