Lowongan Kerja Surabaya Posisi Staff Finance di PT Alam Mulya

Gambar PT Alam Mulya Posisi Staff Finance
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Finance di kantor PT Alam Mulya untuk daerah Surabaya serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan disiplin.

Selain itu untuk kualifikasi yang perusahaan butuhkan ialah setidaknya Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Sesuai dari ketentuan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Alam Mulya
Posisi Staff Finance
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

DESKRIPSI PEKERJAAN :

  1. Membuat Invoice Penjualan
  2. Membuat dan memeriksa Laporan Piutang
  3. Mengecek dan Melakukan pembayaran ke pelayaran
  4. Membuat jurnal-jurnal harian finance yang diperlukan untuk menyusun laporan keuangan

KUALIFIKASI :

  1. Minimal S1 Akuntansi/ Finance
  2. Mampu mengoperasikan Microsoft Office dan Program Accounting
  3. Bertanggung jawab, disiplin, cekatan, dan teliti
  4. Mampu bekerja sesuai target
  5. Mampu bekerja di bawah tekanan
  6. Mampu berbahasa mandarin (pasif)
  7. Memahami mengenai jaminan, repair demurage

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Alam Mulya. PT, Jl. Tj. Sari No.25, Sukomanunggal, Kec. Sukomanunggal, Surabaya, Jawa Timur 60188
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Jenjang Karir
  • BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami Perusahaan Ekspedisi Export Import ( EXIM ) / EMKL, Pergudangan, Transportasi, dan Depot Container yang berkembang sangat pesat membutuhkan tenaga professional untuk memenuhi visi kami menjadi perusahaan berskala nasional

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 9 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Parkir, Penglihatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Bonus, monday -saturday
  • Lokasi: Jl. Tanjung Batu 21 no 10 Krembangan Perak Barat
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur