Lowongan Kerja Tangerang Posisi Staff Finance Administrasi Kantor di PT MEGA ORI INDONESIA

Gambar PT MEGA ORI INDONESIA Posisi STAFF FINANCE ADMINISTRASI KANTOR
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi STAFF FINANCE ADMINISTRASI KANTOR di kantor PT MEGA ORI INDONESIA untuk domisili Tangerang dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun syarat yang kami butuhkan adalah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma) & D4 (Diploma). Merupakan ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT MEGA ORI INDONESIA
Posisi Staff Finance Administrasi Kantor
Tempat Tangerang
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Mengurus hal-hal/pekerjaan administrative, data entry, laporan keuangan, laporan pajak, faktur pajak, laporan LKPM OSS, merapikan dokumentasi dan adminsitrasi perusahaan.

Ketrampilan yang dibutuhkan:

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan D3 / S1 Akutansi dan menguasai Perpajakan
  • Pengalaman kerja pada bidang yang sama minimal 5 tahun
  • Menguasai MS Office (Excel, Word), e-Faktur, e-Fin
  • Skill komunikasi & interpersonal yang baik
  • Sehat jasmani dan rohani, taat beribadah, jujur, disiplin, teliti, mampu bekerjasama dalam tim
  • Dapat bekerja mandiri dan tidak memerlukan pengawasan yang instensif
  • Dapat melaksakan tugas tepat waktu
  • Menguasai minimal 1 bahasa asing (Inggris) selain Bahasa Indonesia
  • Sudah vaksin booster Covid-19

Benefit yang didapat:

  • Gaji negosiasi
  • BPJS ketenagakerjaan & Kesehatan (setelah melewati masa percobaan)
  • Posisi Full-time

Takes care of administrative stuff, data entry, financial statements, tax reports, tax invoices, LKPM OSS reports, company documentation and adminsitations.

Skills required:

  •  Maximum 35 years of education D3 / S1 ACTURECTION and mastering the taxation
  • work experience in the same field of 5 years
  • mastering MS Office (Excel, Word), e-invoices, e-fin & communication skills & interpersonal
  • good healthy physical and spiritual, honest, disciplined, carefully,
  • capable of working together and teams that are institution can notice casual duty control
  • Language Foreign (English) In addition to Indonesian language
  • has vaccine booster COVID-19

Benefit obtained:

  • Ulastonation of BPJS Labor & Embassy (After passing experimental) Plujuan Full Time

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT MEGA ORI INDONESIA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa di Indonesia. Perusahaan kami menyediakan berbagai produk dan layanan yang berkualitas dan mengacu pada standar tertinggi kerja. Kami mengedepankan inovasi dan kreativitas, memastikan bahwa produk dan layanan yang kami tawarkan memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Selain itu, kami juga berusaha untuk terus berkomitmen terhadap kualitas yang diutamakan dalam setiap proyek yang kami tangani. Kami berdedikasi untuk memberikan produk dan layanan berkelanjutan yang memenuhi standar tertinggi di segala aspek. Kami juga selalu berupaya untuk menciptakan lingkungan proyek yang positif dan menciptakan nilai bagi pelanggan kami.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten