Lowongan Kerja Surabaya Posisi Staff Finance, Accounting & Tax di CV Cahaya maju

Gambar CV Cahaya maju Posisi STAFF FINANCE, ACCOUNTING & TAX
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi STAFF FINANCE, ACCOUNTING & TAX di kantor CV Cahaya maju untuk daerah Surabaya & Jawa Timur dan sekitarnya.

Skill yang kami inginkan ialah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.100.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan CV Cahaya maju
Posisi Staff Finance, Accounting & Tax
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 4.075.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

Kami adalah perusahaan distributor kertas berkualitas terbesar di Jawa Timur dan sedang mengembangkan diversifikasi usaha ke berbagai bidang dalam ekosistem industri grafika. Perusahaan kami mencari talenta kompeten yang mampu sejalan dengan nilai perusahaan kami:

  • Perseverance (pekerja keras & bermental tangguh)
  • Result Oriented (berorientasi pada hasil kerja terbaik)
  • Xtra-miles (mau & mampu bekerja melampaui ekspektasi)
  • Innovative (memiliki kreatifitas & inisiatif yang tinggi)
  • Marching (bergerak bersama dengan tujuan yang sama)
  • Agile (bekerja dengan cepat & akurat)
     

–Job Requirement–
STAFF FINANCE, ACCOUNTING & TAX

  • Kriteria:
    1. Jujur, teliti dan tepat waktu
    2. Siap bekerja di bawah tekanan
    3. Memahami proses dan alur pembuatan laporan keuangan
    4. Memahami standard pembuatan laporan keuangan yang baik (PSAK/SAK-ETAP)
    5. Memiliki dasar sebagai verifikator
    6. Dapat menerapkan logika akuntansi ke dalam spreadsheet excel
    7. Mampu membuat presentasi jika diperlukan
    8. Mahir menggunakan excel
    9. Pendidikan minimal Sarjana Akuntansi
    10. Pengalaman minimal 2 tahun dalam membuat dan menyajikan laporan keuangan
    11. Memiliki pengetahuan di bidang perpajakan
    12. Mampu set-up database baru di database Accounting (ERP)
    13. Problem-Solving Minded
    14. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
    15. Memiliki kemauan untuk berkembang
  • Deskripsi Pekerjaan:
    1. Menyusun laporan keuangan sesuai standar dan tepat waktu
    2. Melakukan kontrol GL (memastikan pencatatan tim FAT dilakukan dengan benar & ontime)
    3. Memastikan standard pencatatan yang benar terpenuhi
    4. Membuat laporan keuangan perusahaan
    5. Membantu menyusun (data dan analisa) laporan manajerial untuk pengambilan keputusan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat CV. Cahaya Maju, Jl. Margomulyo Indah I No.16-17 Blok D, Greges, Kec. Asem Rowo, Surabaya, Jawa Timur 60186, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Bisnis kita bergerak di bidang distribusi kertas se indonesia. Perusahaan kami mendistribusikan kertas dari APP / Sinarmas, Pakerin, Suparma, Mega Surya, dll. Selain itu kami juga bergerak di bidang logistic. Managemen kami mengutamakan orang yang bisa diajak kerja-sama, flexible, open minded dan tidak segan untuk take the extra miles untuk perusahaan.

Info Perusahaan

  • Industri: Kayu/Fiber/Kertas
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja), Mon - Frid 08.00 - 16.00, Sat 08.00 - 14.00
  • Lokasi: MARGOMULYO
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur