Lowongan Kerja Gianyar Regency Posisi Staff Export Import di PT Lintas Niaga Jaya

Gambar PT Lintas Niaga Jaya Posisi Staff Export Import (Gianyar - Bali)
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem kontrak untuk posisi Staff Export Import (Gianyar - Bali) di kantor PT Lintas Niaga Jaya untuk daerah Gianyar Regency & Bali atau sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan adalah Impor/Ekspor & Pabean (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Lintas Niaga Jaya
Posisi Staff Export-import
Tempat Gianyar Regency
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Impor/Ekspor & Pabean (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

STAFF EXPORT IMPORT (Gianyar – Bali)

Qualification:

  • Diploma or Bachelor degree any major;
  • Age maximum 35 years;
  • Have experience as exim staff in Importir & EMKL;
  • Fresh graduated can apply but must be able to english (verbal & writen);
  • Have computer skill including analytics, spreadsheets, email communication, Microsoft Office;
  • Have known international trade process (Import);
  • Have known export process in exportir atau EMKL, Create IPL, VLegal, forwarding export process (Export);
  • Location : Kabupaten Gianyar (Bali).

Description:
Export :

  • Coordinate with production & Warehouse team to Process Stuffing;
  • Booking Space to Shipping line & Ensure booking Confirmation received as expected; 
  • Create Invoice, Packing List & Share Stuffing Notification;
  • Check Completeness & Correctness PEB Draft;
  • Monitor Departure & Arrival of Cargo; 
  • Coordinate with Warehouse regarding Stuffing Plan;
  • Coordinate with Operation team to ensure truck & Container come to Warehouse on time & meets the requirements; 
  • Coordinate with Team Implant to ensure CK-5 readiness, and Stuffing runs Smooth; 
  • Submit final data BL to shipping line; 
  • Check correctness Export Bill of lading; 
  • Check Completeness & Correctness Export Shipping documents; 
  • Collect All Required documents for customer; 
  • Send Shipping Documents by email & Hardcopy to Customer;
  • Do Filing Export documents;
  • Ensure All Shipment have history and remark.

Import : 

  • Coordinate with purchasing regarding new import plan & purchase order;
  • Collect payment slip from purchasing as per term of payment on purchase order;
  • Coordinate with Legal & Customs Compliance to define HS Code of importing materials;
  • Coordinate with related party to fulfil import license & other Lartas;
  • Coordinate with forwarding to get appropriate freight cost for FOB/FCA/EXW incoterm;
  • Coordinate with Shipper to follow up cargo readiness as per purchase order due date;
  • Ensure shipping documents, Invoice, Packing List, Bill of Lading / AWB correct and align with purchase order;
  • Coordinate with EMKL / Customs broker to prepare Import Clearance;
  • Ensure Import declaration checked & confirmed as per shipping documents & current regulation;
  • Request billing payment to Accounting;
  • Provide BPN / billing payment proof to customs broker;
  • Coordinate with warehouse regarding planning delivery;
  • Filling Import Shipping documents;
  • Ensure all monitoring required complete, correct and up to date;
  • Ensure all shipment have history and remark;

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Gianyar Regency
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Lintas Niaga Jaya or LNJ Logistics is a 4thParty Logistics (4PL) Solutions Provider. We are a team experience in systemizedTransportation, Warehousing, and Supply Chain Management that provides customers with competitive advantages and effective solutions.

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali