Lowongan Kerja Dukuh Pakis Posisi Staff Ekspor Impor – Exim di PT. Material Konstruksi Bangunan

Gambar PT. Material Konstruksi Bangunan Posisi STAFF EKSPOR IMPOR - EXIM
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi STAFF EKSPOR IMPOR - EXIM di kantor PT. Material Konstruksi Bangunan untuk kota/kab Dukuh Pakis & Jawa Timur serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan inginkan ialah Pengapalan/Pengurusan Transportasi (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Staff Ekspor Impor - Exim
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
KUALIFIKASI:
  1. Usia min. 22 tahun
  2. Pendidikan S1 semua jurusan, dari Teknik/MIPA menjadi poin plus
  3. Pengalaman minimal 1 tahun di bidang ekspor impor
  4. Memiliki pemahaman tentang proses ekspor – impor
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  6. Cekatan, tanggap, dan memiliki inisiatif yang tinggi
  7. Fasih berbahasa inggris
JOBDESK:

1. Mengecek email setiap pagi dan sore

2. Mengecek dan merekap import yang sedang ada

3. Tracking shipment

4. Follow up perkembangan proses

5. Mengecek kelengkapan dokumen

6. Melakukan koordinasi dengan divisi lain

7. Merekap dan mengecek semua tagihan

8. Membuat SPP, PO, dan BPB di tanggal yang sama

9. Membuka redfox untuk melihat SPP

10. Koordinasi dengan supplier

11. Memeriksa BPB jika barang sudah datang

12. Merekap dan menghitung setiap pembayaran untuk import yang akan dilakukan

13. Filing dokumen import

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum’at: Pagi, Siang
    • Sabtu: Pagi, Siang
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 01 August 2024
  • Gaji yang diinginkan: Rp3,700,000 – Rp5,000,000 per bulan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Dukuh Pakis
Alamat Kontraktor Surabaya PT Manna Damai Sejahtera, Jl. Dukuh Kupang Barat IB No.5, Dukuh Pakis, Dukuhpakis, Surabaya, East Java 60225, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

KUALIFIKASI:
  1. Usia min. 22 tahun
  2. Pendidikan S1 semua jurusan, dari Teknik/MIPA menjadi poin plus
  3. Pengalaman minimal 1 tahun di bidang ekspor impor
  4. Memiliki pemahaman tentang proses ekspor – impor
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  6. Cekatan, tanggap, dan memiliki inisiatif yang tinggi
  7. Fasih berbahasa inggris
JOBDESK:

1. Mengecek email setiap pagi dan sore

2. Mengecek dan merekap import yang sedang ada

3. Tracking shipment

4. Follow up perkembangan proses

5. Mengecek kelengkapan dokumen

6. Melakukan koordinasi dengan divisi lain

7. Merekap dan mengecek semua tagihan

8. Membuat SPP, PO, dan BPB di tanggal yang sama

9. Membuka redfox untuk melihat SPP

10. Koordinasi dengan supplier

11. Memeriksa BPB jika barang sudah datang

12. Merekap dan menghitung setiap pembayaran untuk import yang akan dilakukan

13. Filing dokumen import

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum’at: Pagi, Siang
    • Sabtu: Pagi, Siang
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 01 August 2024
  • Gaji yang diinginkan: Rp3,700,00 – Rp5,00,00 per bulan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: