Lowongan Kerja Semarang Posisi Staff Data Entry di PT . GPI Logistics

Gambar PT . GPI Logistics Posisi Staff Data Entry (Honorer)
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi Staff Data Entry (Honorer) di perusahaan PT . GPI Logistics untuk domisili Semarang & Jawa Tengah dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan ialah Entri Data & Pengolahan Kata (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 3.100.000 - Rp 4.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT . GPI Logistics
Posisi Staff Data Entry
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Entri Data & Pengolahan Kata (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 3.075.000
Gaji Max Rp. 4.075.000

We’re looking for data entry staff (honorer-temporary project) with qualifications:

  • Diploma or Bachelor Degree from any majors, min. GPA 3,00
  • Computer literate (word, excel, powerpoint) and able to create basic report
  • Attention with details, well-organized
  • Good communication & time management skills
  • Placement in Semarang (Puri Anjasmoro) and able to join as soon as possible

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat Global Putra International (GPI) - Semarang, JL Puri Anjasmara Blok G1/3 B Semarang, Central Java 50144, Tawangmas, Semarang Barat, Semarang City, Central Java 50144, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

GLOBAL PUTRA INTERNATIONAL GROUP with its associated group of companies have more than 30 years of experience in the logistics field and has ties with worldwide network partners and principals such Cosco, China Shipping Group and has more than 23 subsidiaries in Indonesia, including Ocean Global Shipping & HenganGlobal. Over the years Global Putra International Group’s business has expanded domestically and on international scale whereby the service portfolio includes supply chain management in commercial logistics, energy logistics, project logistics, trading logistics that integrated with shipping, overseas freight network, logistics terminal, midstream operation, inland/rail transport, logistics warehouse, distribution network that supported by upgrade facility and advanced technology.

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), -
  • Lokasi: Puri Anjasmoro
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah