Lowongan Kerja Kotawaringin Barat Posisi Staff Budget & Control di Citra Borneo Indah

Gambar Citra Borneo Indah  Posisi Staff Budget & Control
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Budget & Control di tempat usaha Citra Borneo Indah untuk kota/kab Kotawaringin Barat & Kalimantan Tengah dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan adalah Akuntansi Manajemen & Anggaran (Akuntansi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Citra Borneo Indah
Posisi Staff Budget & Control
Tempat Kotawaringin Barat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi Manajemen & Anggaran (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Melakukan konsolidasi data dan memeriksa seluruh data annual budget seluruh unit bisnis perusahaan serta menyusun forecast annual projection untuk memprediksi dan merencanakan penggunaan dana perusahaan.

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal S1 Akuntansi.

  2. Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Staff Budget & Control di perkebunan kelapa sawit.

  3. Memiliki daya analisa yang baik, detail, teliti dan berorientasi pada target.

  4. Bersedia penempatan di Head Office Pangkalan Bun Kalimantan Tengah.

Uraian Tugas & Tanggung Jawab Utama:

  1. Mengumpulkan dan memverifikasi data untuk kebutuhan penyusunan budget sebagai dasar pembuatan budget.

  2. Menyiapkan data-data support dan format untuk penyusunan budget untuk mendukung kegiatan perencanaan budget.

  3. Melakuan koordinasi dengan Unit kerja untuk proses penyusunan Budget & sebaran perbulan.

  4. Monitoring proses penyusunan budget dan mengecek data semua unit kerja & Departemen.

  5. Mereview budget secara periodic (kwartal & semester) untuk memastikan budget direalisasikan sesuai rencana.

  6. Melakukan konsolidasi budget group, budget CAPEX, dan finishing annual budget serta mempersiapkan permohonan persetujuan BOD.

Jika anda sesuai dengan kualifikasi akan dihubungi lebih lanjut.

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Tengah
Kota Kotawaringin Barat
Alamat Jl. Pelabuhan Kumai No. 55, Kumai Hilir
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Tengah