Lowongan Kerja Surabaya Posisi Staff Audit di PT Podojoyo Masyhur & Group

Gambar PT Podojoyo Masyhur & Group Posisi STAFF AUDIT
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi STAFF AUDIT di tempat usaha PT Podojoyo Masyhur & Group untuk kota/kab Surabaya dan sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk kualifikasi yang perusahaan kami inginkan ialah min Sarjana (S1). Merupakan ketentuan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Podojoyo Masyhur & Group
Posisi Staff Audit
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

DESKRIPSI PEKERJAAN :

  • Melakukan audit dan pengawasan terhadap internal perusahaan
  • Melaksanakan tugas audit sesuai dengan rencana audit
  • Melakukan audit investigatif (audit khusus)
  • Menyiapkan laporan audit
  • Memantau dan menindaklanjuti hasil audit

KUALIFIKASI :

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi IPK 3,00
  • Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang akuntansi
  • Memahami akuntansi dasar dan laporan keuangan
  • Memiliki kemampuan analisis dan Problem Solving yang baik
  • Mampu bekerja secara individu dan tim
  • Menguasai Ms. Office dan Software Accounting (lebih diutamakan)
  • Lebih diutamakan yang berpengalaman membuat laporan keuangan akuntansi
  • Memiliki integritas yang tinggi, belajar cepat, semangat kepemimpinan dan mampu bekerja di bawah tekanan
  • Penempatan Surabaya

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Jenjang karir
  • Budaya kerja yang penuh semangat
  • Lingkungan / suasana kerja yang penuh kekeluargaan

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Visi :

Membangun kehidupan yang lebih baik

Misi :

Menjadi perusahaan pengembang yang terbaik dan terdepan, dengan menjadikan “Land Banking” & sistem keuangan yang handal untuk suatu perubahan di era baru.

Dimana dengan konsep pemikiran menciptakan sebuah hunian yang baik dan berkualitas

Untuk penunjang pertumbuhan masyarakat serta menjadi mitra yang berkontribusi terhadap peningkatan, baik taraf hidup masyarakat maupun ekuitas swasta

Info Perusahaan

  • Industri: Properti/Real Estate
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: SURABAYA
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur