Lowongan Kerja Pasuruan Posisi Staff Apotek di Apotek Talun Farma

  • Loker diposting 8 jam yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem part time untuk posisi Staff Apotek di perusahaan Apotek Talun Farma untuk kota/kab Pasuruan & Jawa Timur dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan ialah Pelayan (Hospitaliti & Pariwisata) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Apotek Talun Farma
Posisi Staff Apotek
Tempat Pasuruan
Jenis Pekerjaan Part Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pelayan (Hospitaliti & Pariwisata)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi:

  • Lulusan SMk Farmasi
  • Mampu bekerja secara tim maupun individu 
  • Domisili sekitar Talun(beji) lebih diutamakan
  • Bersedia bekerja secara shift 
  • Ramah, jujur dan komunikatif
  • Terbuka untuk lulusan baru maupun berpengelaman

Persyaratan minimum:

  • Tersedia jam fleksibel
  • Tidak diperlukan pengalaman kerja untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Pasuruan
Alamat CP95+6C4 Apotek Talun Farma, Silo Kambang, Gn. Gangsir, Kec. Beji, Pasuruan, Jawa Timur 67155, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Apotek Talun Farma adalah salah satu apotek terkemuka yang bergerak dalam bidang farmasi dan kesehatan. Dikenal sebagai satu-satunya tujuan utama bagi kebutuhan obat dan produk kesehatan, Apotek Talun Farma telah memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat sejak bertahun-tahun yang lalu. Dengan komitmen tinggi untuk memberikan layanan yang terbaik, Apotek Talun Farma selalu menyediakan berbagai jenis obat dan produk kesehatan berkualitas serta didukung oleh tenaga profesional terlatih yang siap memberikan pelayanan konsultasi yang ramah dan komprehensif kepada setiap pelanggan.

Ditunjang oleh reputasi yang solid dan kepercayaan dari para pelanggan, Apotek Talun Farma terus berinovasi dalam menyediakan layanan yang lebih baik dan solusi kesehatan yang cepat. Kesempurnaan pelayanan dan kualitas produk menjadi prioritas utama perusahaan ini, menjadikan Apotek Talun Farma sebagai pilihan yang tepat bagi masyarakat yang peduli terhadap kesehatan dan kebutuhan farmasi. Dengan motto “Kesehatan Berkualitas, Harga Terjangkau”, Apotek Talun Farma terus menjadi pionir dalam memberikan kontribusi positif bagi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur