Lowongan Kerja Banten Posisi Staff Aml / Apu Ppt di PT SENS TEKNOLOGI INDONESIA

Gambar PT SENS TEKNOLOGI INDONESIA Posisi Staff AML / APU PPT (FINTECH)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff AML / APU PPT (FINTECH) di kantor PT SENS TEKNOLOGI INDONESIA untuk daerah Banten atau sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Perbankan / Jasa Finansial serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun syarat yang perusahaan butuhkan ialah min Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Sesuai dari peraturan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT SENS TEKNOLOGI INDONESIA
Posisi Staff Aml / Apu Ppt
Tempat Banten
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Perbankan / Jasa Finansial
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

APU PPT (Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme) Specialist memiliki fungsi untuk mengawasi, meninjau, melaksanakan dan memberikan konsultasi dalam penerapan APU PPT di dalam perusahaan.

1. Mengembangkan dan menerapkan program kepatuhan yang efektif

2. Mengelola dan memelihara program kepatuhan untuk memastikan kepatuhan yang berkelanjutan terhadap undang-undang, peraturan, dan praktik terbaik yang berlaku

3. Menetapkan kebijakan dan prosedur untuk mengembangkan budaya kepatuhan dan melakukan penilaian risiko secara berkelanjutan atas kebijakan dan prosedur tersebut

4. Memahami dan mengikuti perkembangan bisnis, produk, dan lingkungan peraturan dan komersial perusahaan di mana perusahaan beroperasi untuk memastikan bahwa kebijakan, prosedur, dan standar kepatuhan yang sesuai diterapkan

5. Mematuhi peraturan Instansi Pemerintah (OJK) dan persyaratan hukum setempat,

6. Bertanggung jawab atas masalah kepatuhan perusahaan secara keseluruhan

7. Menganalisis dan menilai dampak peraturan baru

8. Mengkoordinasikan pemantauan pengkinian data nasabah dan realisasinya

9. Mampu mengidentifikasi dan menandai barang yang tidak sesuai dengan peraturan.

10. Mampu melebarkan sayap untuk mengakomodir fungsi/tanggung jawab lain yang terkait dengan fungsi departemen AML

11. Melakukan kegiatan penyaringan dan pemantauan nama secara berkala dengan menetapkan dan menyusun profil transaksi konsumen melalui informasi/dokumen CDD yang diperoleh perusahaan dan/atau melalui sumber lain sebagai bahan analisis awal.

12. Menganalisa alert dari APU & PPT Monitoring System

13. Menyusun dan menyampaikan laporan terkait APU & PPT beserta dokumen pendukungnya kepada otoritas yang berwenang dalam jangka waktu yang ditentukan oleh peraturan perundang-undangan

Persyaratan:

  • Minimum S1, diutamakan bidang hukum (sarjana lain dipersilahkan)
  • 2+ tahun pengalaman di bidang APU PPT.
  • Paham mengenai sistem dan regulasi terkait APU PPT.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik.
  • Memiliki sertifikasi dan atau minimal sudah pernah mengikuti pelatihan APUPPT

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Sens adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki dan diinvestasikan dan dikendalikan oleh GUIDE FUTURE INTERNATIONAL PTE.LTD., Sebuah grup komprehensif yang berkembang pesat di Singapura. Berkantor pusat di Singapura, grup ini telah berhasil menerapkan pinjaman kecil, bantuan kredit, dan pemodelan pengendalian risiko di wilayah Asia-Pasifik. Bisnis inti seperti e-commerce lintas batas di Asia Tenggara dan program perangkat lunak komputer.

Grup ini menekankan pada teknologi, operasi, dan bakat, serta menempatkan pembangunan dan pembangunan tim pada posisi strategis tertinggi. Sekarang memiliki tim manajemen elit yang sangat baik dan tim teknis yang kuat. Dengan gen teknologi masa lalu yang sangat baik dan pengendapan pemodelan pengendalian risiko, seluruh rantai industri Operasi terintegrasi sekarang menjadi pemimpin inovatif dalam industri teknologi keuangan.

Kelompok sektor teknologi keuangan didasarkan pada penggunaan data besar, penilaian yang tepat, dan pengambilan keputusan yang cerdas, dengan bakat pelatihan yang kuat sebagai inti, mekanisme promosi ilmiah, dan mekanisme distribusi pencapaian sebagai intinya, dengan tujuan memimpin industri dan menjadi tolak ukur industri. Perkembangan pesat, dan sekarang telah menjadi perusahaan teknologi keuangan dengan pertumbuhan tercepat! Perusahaan penelitian dan pengembangan teknologi inti berlokasi di Shenzhen, Cina, dan cabang India berlokasi di Bangalore, ibu kota teknologi India dan Indonesia ,berlokasi di Jakarta, ibu kota Indonesia

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 17 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Kasual (contoh: Kaos), Monday - Saturday
  • Lokasi: Ruko Spectra Kav 23B No.1, Alam Sutera
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten