Lowongan Kerja Medan Posisi Staff Akunting & Pajak di PT Anugerah Langkat Makmur

Gambar PT Anugerah Langkat Makmur Posisi STAFF AKUNTING & PAJAK
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi STAFF AKUNTING & PAJAK di perusahaan PT Anugerah Langkat Makmur untuk domisili Medan & Sumatera Utara dan sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan ialah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Anugerah Langkat Makmur
Posisi Staff Akunting/pajak
Tempat Medan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Saat ini kami sedang membutuhkan karyawan yang akan ditempatkan untuk beberapa jabatan berikut :

STAFF AKUNTING & PAJAK

  • Pendidikan min. D-III Akuntansi/Perpajakan.
  • Memiliki pengalaman min. 2 Tahun dibidang Akuntansi & Perpajakan.
  • Memiliki sertifikat Brevet A & B (lebih disukai).
  • Menguasai peraturan perpajakan yang berlaku.
  • Memiliki kemampuan akunting dan perpajakan yang baik.
  • Memiliki kemampuan dalam menyusun SPT Tahunan.
  • Mampu menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.
  • Mampu bekerja dibawah tekanan.
  • Mampu membuat laporan spt masa pph 21,23,25 dan ppn secara online pajak. 

STAFF KEUANGAN

  • Usia maks. 40 Tahun.
  • Pendidikan min. S1 Jurusan Akuntansi/Manajemen/Keuangan.
  • Memiliki pengalaman min. 2 Tahun diposisi yang sama.
  • Mampu membuat dan menganalisa laporan keuangan.
  • Memahami peraturan perpajakan dan prinsip akuntansi yang berlaku.
  • Mampu memeriksa dan melakukan verifikasi transaksi keuangan.
  • Membuat dan menganalisa anggaran tahunan perusahaan.

ADMINISTRASI

  • Usia maks. 30 Tahun
  • Pendidikan min. D-III Segala Jurusan.
  • Memiliki pengalaman min. 1 Tahun dibidang yang sama.
  • Mengerjakan segala sesuatu yang berkaitan dengan kegiatan administrasi & operasional.
  • Memproses administrasi yang berkaitan dengan pekerjaan seperti entry data, pengolahan data dan pengarsipan data. 
  • Membantu operasional, arus informasi & data yang dibutuhkan perusahaan. 
  • Melakukan kegiatan administrasi secara umum di dalam team. 

Kirimkan CV dan Surat Lamaran Anda ke alamat email :

[email protected] (dalam format 1 file pdf dan menyertakan posisi yang dilamar pada subject email).

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Alamat PT. Anugerah Langkat Makmur, Jl. Sei Deli No.12, Silalas, Kec. Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara 20236, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Anugerah Langkat Makmur adalah perusahaan yang bergerak di bidang pertanian dan pengolahan hasil pertanian di Indonesia. Didirikan dengan tujuan utama untuk meningkatkan kesejahteraan petani lokal, perusahaan ini fokus pada produksi berbagai produk pertanian berkualitas tinggi.

Dengan komitmen terhadap praktik pertanian yang berkelanjutan dan ramah lingkungan, PT Anugerah Langkat Makmur berusaha memperhatikan keberlanjutan lingkungan sekitar dan kesejahteraan masyarakat sekitar.

Perusahaan ini juga aktif dalam pengembangan teknologi pertanian modern untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi. Dengan visi menjadi salah satu perusahaan pertanian terkemuka di Indonesia, PT Anugerah Langkat Makmur terus berinovasi demi kemajuan sektor pertanian di negara ini.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara