Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Staff Akunting Dan Pajak di PT. MEGA ELIG INDONESIA

Gambar PT. MEGA ELIG INDONESIA Posisi Staff Akunting dan Pajak
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Akunting dan Pajak di tempat usaha PT. MEGA ELIG INDONESIA untuk daerah Jakarta Barat dan sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun syarat yang perusahaan butuhkan ialah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 3.500.000 - Rp 6.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT. MEGA ELIG INDONESIA
Posisi Staff Akunting Dan Pajak
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 3.500.000
Gaji Max Rp. 6.000.000

LOWONGAN KERJA: STAF AKUNTING DAN PAJAK – PT. MEGA ELIG INDONESIA

PT. Mega Elig Indonesia, perusahaan distributor otomotif terkemuka di Indonesia, saat ini sedang mencari individu yang berdedikasi dan berbakat untuk bergabung dengan tim kami sebagai Staf Akunting. Kami menawarkan lingkungan kerja yang mendukung dan kompetitif, dengan peluang untuk pengembangan karir.

Posisi: Staf Akunting

Lokasi: Jakarta Barat, Indonesia

Tanggung Jawab Utama:

1. Membuat laporan keuangan dan analisis keuangan sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku.

2. Melakukan penghitungan, pelaporan, dan penyetoran pajak sesuai dengan regulasi yang berlaku.

3. Mengelola e-billing, e-faktur, e-SPT, dan instrumen elektronik pajak lainnya.

4. Melakukan rekonsiliasi akun dan transaksi keuangan.

5. Menjaga akurasi dan kepatuhan terhadap sistem dan prosedur akuntansi perusahaan.

6. Berkomunikasi dan berkoordinasi dengan tim internal dan pihak eksternal terkait isu-isu akuntansi dan pajak.

Kualifikasi:

1. Sarjana Akuntansi atau bidang yang relevan.

2. Pengalaman minimal 2 tahun pada posisi yang sama, lebih disukai di industri otomotif.

3. Memiliki pengalaman dalam menggunakan e-billing, e-faktur, e-SPT dan sistem terkait lainnya.

4. Memiliki pemahaman yang kuat tentang peraturan dan prosedur pajak Indonesia.

5. Memiliki sertifikat Brevet A dan B menjadi nilai tambah.

6. Kemampuan analitis dan perhatian terhadap detail yang kuat.

7. Mampu bekerja secara individu dan dalam tim.

8. Memiliki pengetahuan tentang software akuntansi.

9. Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.

Deadline: 30 Juli 2023

PT. Mega Elig Indonesia adalah perusahaan yang memberikan kesempatan kerja yang sama untuk semua dan menghargai keberagaman di tempat kerja. Kami mendorong semua kandidat yang memenuhi persyaratan untuk melamar.

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut. Terima kasih.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • BPJS Kesehatan
  • BPJS Ketenagakerjaan
  • Pengembangan Karir, Tunjangan dan Bonus

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Mega Elig Indonesia adalah distributor tunggal produk sistem pengereman roda dua dan roda empat dengan brand Elig, yang berdedikasi untuk menyediakan produk dengan kualitas terbaik dan ramah lingkungan. Produk kami menggunakan teknologi canggih dari Taiwan dan diproduksi dengan standar kualitas tertinggi.

Sejak didirikan, PT. Mega Elig Indonesia telah berkomitmen untuk menjadi pemimpin dalam industri otomotif melalui inovasi, kualitas, dan pelayanan. Kami bangga memiliki reputasi yang kuat di pasar dan di antara pelanggan kami untuk keandalan dan integritas.

Kami memiliki tim yang kuat dan berdedikasi yang berkomitmen untuk mencapai keunggulan dalam segala hal yang kami lakukan. Tim kami merupakan bagian penting dari keberhasilan kami, dan kami berusaha untuk menciptakan lingkungan kerja yang mendukung dan memberdayakan setiap anggota tim untuk mencapai potensi mereka.

Dalam lingkungan kerja yang dinamis dan kompetitif ini, kami memberikan peluang pengembangan karir yang luas bagi karyawan kami. Kami percaya bahwa investasi dalam pengembangan karyawan kami tidak hanya membantu mereka untuk tumbuh secara profesional, tetapi juga memastikan bahwa kami tetap menjadi pemimpin dalam industri kami.

PT. Mega Elig Indonesia memberikan kesempatan kerja yang sama untuk semua dan menghargai keberagaman di tempat kerja. Kami mendorong semua kandidat yang memenuhi persyaratan untuk melamar.

Untuk informasi lebih lanjut tentang PT. Mega Elig Indonesia, kunjungi website kami di ww.elig.co.id.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta