Lowongan Kerja Cikupa Posisi Staff Administrasi di Shieldtag

Gambar Shieldtag Posisi Staff Administrasi
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Staff Administrasi di kantor Shieldtag untuk domisili Cikupa & Banten dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 3.600.000 - Rp 4.100.000.

Info Loker

Perusahaan Shieldtag
Posisi Staff Administrasi
Tempat Cikupa
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 3.575.000
Gaji Max Rp. 4.075.000

Administration Staff

Location: On-site, Cikupa-Tangerang
 

Holographia-Shieldtag is at the forefront of the security and brand protection industry, and we’re
on a mission to revolutionize holographic solutions for businesses in Indonesia. We are currently hiring for Administrative Staff positions. We are looking for individuals ready to manage administrative tasks while seizing opportunities to learn and grow. These are full work-from-office (WFO) positions, and you will regularly commute to an office at Griya Idola Industrial Park, Cikupa, Kab. Tangerang.

Your responsibilities will include, but are not limited to:

  • Daily Administration: Managing day-to-day administrative tasks such as document management, appointment scheduling, and internal communication.
  • Team Support: Assisting the team in inventory monitoring, procurement, and office equipment maintenance.
  • Attention to Detail: Upholding high standards of accuracy in all administrative aspects.
  • Learning Agility: Willingness and quick learning ability regarding new technology and digital tools that can enhance administrative efficiency.
  • Providing necessary documents as requested by management.

Requirements:

  • Proficiency in using office software such as Word, Excel, and similar tools.
  • Good communication skills in both Bahasa Indonesia and English, both spoken and written.
  • Detail-oriented, self-motivated, and demonstrating a high level of initiative to find new ways to improve efficiency and productivity in administrative work.
  • Strong organizational skills to collaborate with various departments and the ability to work independently.
  • Flexibility in adapting to changing technology and evolving job demands, prioritize tasks efficiently in a fast-paced environment.
  • Preferably at least 2 years of working experience specialized in Clerical/ Administrative Support or equivalent.
  • Honesty, professionalism, discretion, and the ability to maintain confidentiality.

 

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Cikupa
Alamat Jl. Imam Bonjol No. 25, Cikupa, Tangerang, Banten
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Shieldtagadalah sebuah layanan sertifikasi elektronik yang dapat memverifikasi keaslian sebuah produk melalui teknologi code yang paling aman. Dengan menggunakan Shieldtag, para business owner dapat menjaga originalitas produk/karya hingga sampai ke tangan konsumen dengan membedakan produk asli atau palsu dengan mudah. Konsumen juga dapat dengan mudah memverifikasi keaslian produk yang mereka beli hanya dengan memindai Shieldtag (Ecrypted QR Code) melalui aplikasi atau website, yang dapat dengan mudah diunduh melalui Google Play dan App Store.

Mari bergabung dengan tim kami yang sedang berkembang pesat. Perusahaan kami sudah profitable dan cukup budget untuk berkembang tanpa pendanaan sama sekali dan job security dan growth pun terjamin.

Berikut benefit yang kami tawarkan:

  1. Jam kerja Senin – Jumat
  2. Dapet bekerja dari mana saja

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • No. Registrasi: 0905220023178
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), Work from Anywhere
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten