Lowongan Kerja Medan Posisi Staff Administrasi Retail Dan F&b di PT Usaha Prima Nusantara

Gambar PT Usaha Prima Nusantara Posisi STAFF ADMINISTRASI RETAIL DAN F&B
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi STAFF ADMINISTRASI RETAIL DAN F&B di perusahaan PT Usaha Prima Nusantara untuk domisili Medan & Sumatera Utara dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan ialah Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tugas dan Tanggung Jawab

  • Menangani pekerjaan terkait bidang Retail dan F&B
  • Bertanggung jawab atas perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan pekerjaan termasuk administrasi yang diperlukan
  • Melakukan komunikasi dan koordinasi tugas antar department
  • Berkomunikasi dengan pihak vendor/supplier eksternal

Persyaratan

  • Berusia 20-28 Tahun
  • Pendidikan minimal D4/ Sarjana (S-1)
  • Memiliki minat pada bidang pekerjaan: Marketing / F&B / Business Development / Procurement / Retail Operational
  • Memiliki sikap disiplin, kreatif, dan jujur
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja secara individual maupun tim untuk mencapai target perusahaan.
  • Aktif berbahasa Inggris
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun
  • Dapat mengoperasikan Ms Office (Word,excel, dan power point)
  • Teliti dan memiliki kemauan belajar
  • Siap ditempatkan di kota Medan

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Alamat Prima Nusantara. PT, Gg. Surya No.10, Pulo Brayan Darat I, Kec. Medan Tim., Kota Medan, Sumatera Utara 20236, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Tugas dan Tanggung Jawab

  • Menangani pekerjaan terkait bidang Retail dan F&B
  • Bertanggung jawab atas perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan pekerjaan termasuk administrasi yang diperlukan
  • Melakukan komunikasi dan koordinasi tugas antar department
  • Berkomunikasi dengan pihak vendor/supplier eksternal

Persyaratan

  • Berusia 20-28 Tahun
  • Pendidikan minimal D4/ Sarjana (S-1)
  • Memiliki minat pada bidang pekerjaan: Marketing / F&B / Business Development / Procurement / Retail Operational
  • Memiliki sikap disiplin, kreatif, dan jujur
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja secara individual maupun tim untuk mencapai target perusahaan.
  • Aktif berbahasa Inggris
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun
  • Dapat mengoperasikan Ms Office (Word,excel, dan power point)
  • Teliti dan memiliki kemauan belajar
  • Siap ditempatkan di kota Medan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: