Lowongan Kerja Bekasi Posisi Staff Administrasi di PT Sentosa Solusi Indonesia

Gambar PT Sentosa Solusi Indonesia Posisi Staff Administrasi
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi Staff Administrasi di kantor PT Sentosa Solusi Indonesia untuk domisili Bekasi atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan disiplin.

Selain itu untuk syarat yang perusahaan kami inginkan adalah setidaknya Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Sesuai dari peraturan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sentosa Solusi Indonesia
Posisi Staff Administrasi
Tempat Bekasi
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Flexible working hours and Flexible remote work from anywhere.

Health Insurance.

Kiteria:

  • Memiliki ijasah minimal S1 Sarjana atau S2.
  • Memilki pengalaman pekerjaan dalam bidang administrasi/ data analyst minimum 3 tahun.
  • Dapat mengunakan komputer dan system yang menunjang seperti  SAP, ERP, Microsoft Office, Microsoft Excel, Powerpoint, Photoshop, zoom.
  • Minimum Menguasai seluruh program Microsoft Excel dengan seksama, mengunakan semua rumus-rumus (seperti: V/H Look Up, MIN , AVG, SUM, DATE, IF,DATE, COUNT, Pivot Table , DAYS, UPPER) serta membuat format laporan, perhitungan dan menginput data mengunakan Excel. 
  • Dapat berkomunikasi , menulis, membalas email dan membuat laporan dalam bahasa inggris.
  • Maksimal usia 35 tahun.
  • Dapat menggunakan perangkat kerja kantor dengan seksama seperti: printer, scanner, barcode.
  • Dapat bekerja dengan teliti, akurat, dan cepat . 
  • Memiliki daya analisa serta organizational skill yang tinggi.
  • apabila dapat berbahasa Inggris secara verbal dan non verbal akan di prioritaskan.

Deskripsi Pekerjaan:

  • Dapat mengatur, menyimpan, melengkapi database ataupun dokumentasi yang diperlukan setiap saat. 
  • Dapat menyerahkan laporan tepat waktu serta membuat dan memberikan presentasi atas hasilnya.
  • Menjawab dan mengalihkan panggilan telepon dalam area kerjanya.
  • Dapat menghasilkan informasi yang diperlukan melalui data transkirpsi, memformat data atupun teks, memasukan, mengedit, mengambil, dan menyalin data untuk kebutuhan bagiannya. 
  • Dapat melakukan database back up secara reguler.
  • Memastikan semua penggunaan peralatan kantor serta pemeliharaan preventif terlakasanakan sesuai SOP.
  • Melakukan 5R di area kerjanya.
  • Menyiapkan barang-barang yang diperlukan sesuai kebutuhan bagiannya serta mengembalikanya ke area sesudah selesai digunakan.
  • Membuka PO sesuai permintaan tim forecast.
  • Mengirimkan PO dalam waktu yang tepat.
  • Memonitor process material vendor dan memastikan sampai tepat waktu.
  • Menjadwalkan pengambilan barang ke supplier.
  • Membuat laporan KPI
  • Melakukan conformasi ke tim atau bagian lainya terkait kualitas serta melakukan follow up yang dibutuhkan apabila ada ketidak sesuaian terkait qualitas jasa
  • Membalas email/telepon customer dan supplier secara on time dan regular

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Alamat PT Sentosa Solusi Indonesia, Mensana Tower, Jl. Raya Kranggan, Jatisampurna, Kec. Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17345
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We Are

Sentosa Solutions was established in 2017. formerly GLM Sistem Indonesia.

We are currently a provider of Shared Services, Outsourcing, and digital e-commerce platforms for companies in Indonesia.

We Do

Actively contribute to the IT field in innovation and development of information system solutions.

Sharing experience expertise with other businesses and industries in a mutually beneficial scheme.

We also contribute to communities and countries to increase the adoption of digitalization to grow competitiveness and make life easier.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat