Lowongan Kerja Surabaya Posisi Staff Administrasi di PT Kokek

Gambar PT Kokek Posisi Staff Administrasi
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Administrasi di tempat usaha PT Kokek untuk domisili Surabaya & Jawa Timur atau sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Kokek
Posisi Staff Administrasi
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi
1. Laki-laki/Perempuan, usia min. 25 tahun
2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
3. Berpengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang yang sama
4. Mahir mengoperasikan MS. Office
5. Mampu membuat rencana kerja yang baik
6. Penempatan kerja: Surabaya
– Usia: 25-35 tahun
– Minimal pendidikan: S1
– Jenis kelamin: Pria/Wanita
– Lokasi: Seluruh Indonesia
– Pengalaman: Harus memiliki pengalaman bekerja

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat PT. KOKEK, Jl. Prapen Indah No.J-12a, Panjang Jiwo, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, East Java 60292, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Kokek menyediakan berbagai layanan konsultansi untuk berbagai institusi mulai dari perusahaan swasta, BUMN hingga pemerintah daerah. Spesialisasi utama kami adalah jasa konsultansi ISO meliputi ISO 9001, ISO 14001, ISO 2200, HACCP, dan OHSAS 18001.

SEJARAH

PT. KOKEK berdiri pada tahun 2004 di Surabaya dengan pelayanan dalam bidang konsultansi dan pelatihan bidang ekonomi dan keuangan, sistem manajemen mutu, sistem manajemen lingkungan, keselamatan serta keselamatan & kesehatan kerja.

Tahun 2007 merupakan titik awal pengembangan perusahaan keluar Jawa Timur dengan Bali sebagai tujuan utama. Pengembangan produk semakin intens dengan konsultansi dan pelatihan untuk Standar Pelayanan Publik, Standar Pelayanan Minimal, Indeks Kepuasan Masyarakat, Analisa Jabatan dan Beban Kerja, Renstra dan LAKIP, Standard Operating Procedure dan Standar Kompetensi Jabatan.

Tahun 2008 hingga sekarang, pengembangan layanan di Indonesia meliputi Sumatera, Jawa, Kalimantan, Bali dan Sulawesi dengan spesialisasi di bidang manajemen pemerintahan.

Prestasi PT. KOKEK semakin lengkap dengan diraihnya Sertifikat ISO 9001:200 pada bulan Juni 2008, yang telah diperbaharui dengan audit dari Badan Sertifikasi Internasional Inggris United Registrar System menjadi Sertifikat ISO 9001:2008.

Kami memilik visi dan misi untuk tetap fokus melayani konsumen agar selalu mendapatkan yang terbaik

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), jamsostek
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur