Lowongan Kerja Medan Posisi Staff Administrasi di PT Intrias Mandiri Sejati

Gambar PT Intrias Mandiri Sejati Posisi Staff Administrasi
  • Loker diposting 10 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Administrasi di perusahaan PT Intrias Mandiri Sejati untuk domisili Medan & Sumatera Utara dan sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Intrias Mandiri Sejati
Posisi Staff Administrasi
Tempat Medan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

– Menjawab dan mengarahkan panggilan telepon
– Mengatur dan menjadwalkan janji
– Merencanakan rapat dan buat notulen detail
– Menulis dan mendistribusikan email, memo korespondensi, surat, faks, dan formulir
– Membantu dalam penyusunan laporan terjadwal secara teratur
– Mengembangkan dan memelihara sistem pengarsipan
– Memperbarui dan memelihara kebijakan dan prosedur kantor
– Memesan perlengkapan kantor dan teliti penawaran dan pemasok baru
– Mempertahankan daftar kontak
– Memesan pengaturan perjalanan
– Menyerahkan dan merekonsiliasi laporan pengeluaran
– Bertindak sebagai contact person untuk klien internal dan eksternal
– Pria/Wanita
– Berpengalaman
– Diploma
– 23 – 30 Tahun
– Kandidat wajib upload foto
– Kota sesuai penempatan kerja (Kota Medan)

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Alamat HJ2J+X9Q PT. INTRIAS MANDIRI SEJATI, Jl. Setia Budi, Tanjung Sari, Medan City, North Sumatra, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

COMPANY BACKGROUND

Established in Jakarta on December, 10 2001

The main focus in providing and managing outsource of manpower,

currently handled + 12,00 (twelve thousand) Outsource Employees in various outsource

positions that spread all over Indonesia which more than 70% were assigned to the Banking industries.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara