Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Staff Administrasi Pembukuan di PT ANEKA HUSADA DHARMA

Gambar PT ANEKA HUSADA DHARMA Posisi Staff Administrasi Pembukuan
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Administrasi Pembukuan di kantor PT ANEKA HUSADA DHARMA untuk domisili Jakarta Barat dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT ANEKA HUSADA DHARMA
Posisi Staff Administrasi Pembukuan
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

• Usia Maksimal 30 tahun

• Pendidikan Minimal S1

• Dapat Mengoperasikan Komputer (Mcrft Office)

• Dapat bekerja dalam sebuah team

• Dapat bekerja secara individual

• Siap Lembur Jika Dibutuhkan

• Berpengalaman di Utamakan (Minimal 1 Tahun )

• Diutamakan berdomisili didaerah Jakarta Barat

Persyaratan minimum:

  • Mencari karyawan yang bisa bekerja pada hari kerja dan hari Sabtu
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat Aneka Husada Dharma, PT., Jl. Meruya Ilir Raya No.1-2, RT.2/RW.2, North Meruya, Kembangan, West Jakarta City, Jakarta 11620, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Apotik Taman Kebon Jeruk sudah beroperasi selama 34 tahun sejak tahun 1984. Kami sudah dipercaya dan dikenal oleh pelanggan karena selalu memberikan Produk dan Pelayanan yang terbaik untuk Pelanggan kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Lainnya
  • Waktu Proses Lamaran: 3 hari
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta