Lowongan Kerja Pasuruan Posisi Staff Administrasi Pajak di PT. Makmur Sejahtera Immanuel

Gambar PT. Makmur Sejahtera Immanuel Posisi Staff Administrasi Pajak
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Staff Administrasi Pajak di tempat usaha PT. Makmur Sejahtera Immanuel untuk domisili Pasuruan serta sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Untuk syarat yang PT kami butuhkan adalah min Sarjana (S1). Merupakan peraturan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Makmur Sejahtera Immanuel
Posisi Staff Administrasi Pajak
Tempat Pasuruan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Deskripsi Pekerjaan:

• Melakukan operasi akuntansi harian, termasuk pembukuan, akuntansi, dan penutupan laporan keuangan untuk entitas.

• Kelola hutang kepada vendor, konsultan, mitra bisnis kami.

• Pemrosesan faktur vendor secara tepat waktu dan akurat sesuai dengan kebijakan pembayaran.

• Mendukung peraturan dan pelaporan internal.

• Memantau kepatuhan entitas terhadap undang-undang setempat dan tenggat waktu pajak.

• Mendukung tugas-tugas lainnya terkait pembukuan dan keuangan.

Persyaratan:

• Usia maksimal 40 tahun

• Mengerti sistem perpajakan perusahaan

• Menguasai akuntansi

• Menguasai program Excel

• Menguasai program Accurate

• Jujur 

• Teliti

• Bisa mengikuti instruksi

• Pekerja keras

• Tegas

Jam kerja:

Hari Kerja: Senin – Sabtu

Jam Kerja: 07:00 – 16:00

Kirim lamaran dan dokumen berikut ini:

• Surat lamaran (Jelaskan mengapa tertarik melamar lowongan ini, dan sertakan nomor HP supaya bisa dihubungi bila lolos seleksi dokumen untuk dipanggil wawancara)

• CV (Jelaskan pengalam kerja sebelumnya)

• Fotocopy ijazah terakhir

• Fotocopy transkrip nilai terakhir

• Fotocopy KTP

• PasFoto wajah 3×4 atau 4×6

• Fotocopy KK

• Fotocopy SKCK

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Pasuruan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang retail material besi di Jawa Timur. Produk kami meliputi pipa besi, atap galvalum, beton besi, dll. Kami mencari seseorang yang bisa menjadi bagian dari tim kami.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur