Lowongan Kerja Bekasi Posisi Staff Administrasi di Maekawa Mandiri International

Gambar Maekawa Mandiri International Posisi Staff Administrasi
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Staff Administrasi di tempat usaha Maekawa Mandiri International untuk daerah Bekasi dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Untuk kualifikasi yang perusahaan kami inginkan adalah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Menurut dari peraturan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 5.200.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan Maekawa Mandiri International
Posisi Staff Administrasi
Tempat Bekasi
Tingkatan Kerja Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 5.158.250
Gaji Max Rp. 5.500.000

Deskripsi Pekerjaan

Dibutuhkan cepat !

Pekerjaan membuat dan mengurus dokumen-dokumen pemagang.

Kualifikasi :

  • Lulusan D3/S1 Bahasa Jepang
  • Memiliki JLPT N3
  • Usia Minimal 23 – 30 Tahun
  • Pengalaman Minimal 1-2 Tahun sebagai admin LPK
  • Menguasai Ms. Office (Word, excell, Power point, Zoom dan Spreadsheet)
  • Bisa berbahasa Jepang (WAJIB)
  • Mampu dan Mau menjalankan prinsip HORENSO (melaporkan, menginformasikan, dan berkonsultasi)
  • Pekerja Keras dan Menyukai Tantangan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • BPJS KESEHATAN
  • BPJS KETENAGAKERJAAN

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dengan berkembang pesatnya dunia bisnis, kami mengundang individu – individu yang berkualitas untuk dapat bergabung dan maju bersama perusahaan kami.

Kami tidak pemah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Kami tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan. Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepadasiapapun. Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi kami

Info Perusahaan

  • Industri: Pendidikan
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  • Lokasi: Grand Galaxy RSA 3 No 25-27 Pekayon Jaya Bek Sel
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat