Lowongan Kerja Katapang Posisi Staff Administrasi Gudang di Agung Sanjaya

Gambar Agung Sanjaya Posisi Staff Administrasi Gudang
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Administrasi Gudang di kantor Agung Sanjaya untuk domisili Katapang & Jawa Barat serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan adalah Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.800.000 - Rp 3.600.000.

Info Loker

Perusahaan Agung Sanjaya
Posisi Staff Administrasi Gudang
Tempat Katapang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.825.000
Gaji Max Rp. 3.575.000

Untuk ditempatkan di online brand yang bergerak di bidang sepatu

Tanggung Jawab:

  1. Melakukan penginputan data barang masuk dan keluar dengan cepat dan tepat
  2. Melakukan pengecekan dan input dokumen 
  3. Membuat laporan bulanan administrasi stock gudang
  4. Update dan monitoring inventory
  5. Berkoordinasi dengan bagian terkait mengenai kebutuhan barang
  6. Melakukan stock opname
  7. Bertanggung jawab terhadap inventory gudang

Kualifikasi:

  1. Usia maksimal 35 tahun
  2. Mahir mengoperasikan Microsoft Office (Excel & Word).
  3. Pendidikan minimal D3
  4. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai administrasi gudang, 
    berpengalaman di online brand diutamakan.
  5. Bersedia di tempatkan di Kopo Katapang (Kabupaten Bandung)

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Katapang
Alamat Agung Sanjaya, Jl. Cilampeni No.15 A, Cilampeni, Kec. Katapang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40921, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Welcome to Agung Sanjaya

Agung Sanjaya is a manufacturing companies which has been producing outsole for more than 20 years. We are currently looking for loyal, energic, and determined talents to join our company.

Connect with us : https://ww.agungsanjaya.com/

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 6 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat
  • Lokasi: Bandung
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat