Lowongan Kerja Bekasi Posisi Staff Administrasi Data Entry di PT. GLOBAL TRI JAYA

Gambar PT. GLOBAL TRI JAYA Posisi Staff Administrasi Data Entry
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Staff Administrasi Data Entry di kantor PT. GLOBAL TRI JAYA untuk kota/kab Bekasi & Jawa Barat dan sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan adalah Entri Data & Pengolahan Kata (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.600.000 - Rp 5.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT. GLOBAL TRI JAYA
Posisi Staff Administrasi Data Entry
Tempat Bekasi
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Entri Data & Pengolahan Kata (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 4.575.000
Gaji Max Rp. 5.575.000

Persyaratan :

  • Usia 18 s/d 33 Tahun
  • Pendidikan Min. SMA/K Sederajat
  • Siap Kerja 2 Shift
  • Dapat Bekerja Secara Tim Maupun Individual

Kewajiban :

  1. Melayani proses transaksi. Hal ini merupakan tugas utama dari seorang kasir
  2. Memberikan informasi yang dibutuhkan pelanggan
  3. Melayani packaging barang pelanggan
  4. Memeriksa dan mencatat data penjualan
  5. Memeriksa daftar harga produk
  6. Memeriksa stok barang
  7. Membuat laporan penjualan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Alamat QX4V+RF4 PT Global Tri Star, Ruko Mutiara Bekasi Center, Jl. Ahmad Yani, RT.005/RW.002, Marga Jaya, Kec. Bekasi Sel., Bekasi Kota, Jawa Barat 17141, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. GLOBAL TRI JAYA adalah perusahaan yang telah lama dikenal dalam industri layanan teknologi informasi terkemuka. Mereka memiliki reputasi yang kuat sebagai penyedia solusi IT yang inovatif dan handal bagi berbagai perusahaan di Indonesia. Dengan tim profesional yang ahli dalam bidangnya, PT. GLOBAL TRI JAYA selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat