Lowongan Kerja Tangerang Posisi Staff Administrasi di CV Sinergy Prismamedia Mandiri

Gambar CV Sinergy Prismamedia Mandiri Posisi Staff Administrasi
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Administrasi di tempat usaha CV Sinergy Prismamedia Mandiri untuk domisili Tangerang atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Adapun untuk persyaratan yang kami inginkan ialah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Yang merupakan ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 3.000.000 - Rp 4.200.000.

Info Loker

Perusahaan CV Sinergy Prismamedia Mandiri
Posisi Staff Administrasi
Tempat Tangerang
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 3.000.000
Gaji Max Rp. 4.200.000

CV. Sinergy Prismamedia Mandiri telah secara aktif terlibat dalam percetakan. Kami membutuhkan staf keuangan untuk mendukung operasi penjualan kami yang berkembang pesat. Kandidat yang terpilih dapat menjalani on-the-job training dengan Manajer Keuangan.

Deskripsi Pekerjaan

  • Melakukan penagihan kepada customer
  • Menyiapkan dokumen penagihan invoice atau kwitansi tagihan
  • Membuat Faktur Pajak & Laporan SPT Bulanan melalui aplikasi e-faktur
  • Membuat Laporan Penjualan & Rekap pembayaran customer
  • Membuat Laporan Komisi Penjualan

Syarat Pekerjaan

  • Diploma ke atas dalam bidang akuntansi dan bidang terkait
  • 2 tahun pengalaman kerja yang relevan lebih disukai, lulusan baru yang didorong akan dipertimbangkan
  • Mahir dalam menggunakan Microsoft Office (Ms. Word & Excel) dan dapat mengoperasikan Aplikasi e-Faktur 3.2
  • Memahami tata cara pelaporan SPT bulanan dan PPh Pasal 4 ayat 2 lebih diutamakan
  • Teliti, jujur, dan disiplin.
  • Mampu bekerja dalam tekanan

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang printing yang sedang berkembang dan terletak di Tangerang, dan dalam berkembangnya perusahaan kami maka kami membutuhkan para kandidat untuk bergabung bersama kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Percetakan/Penerbitan
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Kasual (contoh: Kaos), Waktu Regular, Senin-Sabtu
  • Lokasi: Jl.Salembaran - Dadap
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten