Lowongan Kerja Sukaraja Posisi Staff Admin Seal di PT. Andalan Fluid Sistem

Gambar PT. Andalan Fluid Sistem Posisi Staff Admin Seal
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Admin Seal di tempat usaha PT. Andalan Fluid Sistem untuk domisili Sukaraja & Jawa Barat dan sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan ialah Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi

  • Minimal pendidikan D3 Teknik Industri

  • Pengalaman minimal 3-5 tahun di bidang terkait

  • Memiliki keahlian Analisa Data, Administrasi, dan Planning Control Stcok

  • Deskripsi Pekerjaan

    • Membuat laporan stok barang jadi dan raw material

    • Membuat laporan kegiatan harian, mingguan, dan bulanan

    • Berkoordinasi dengan atasan terkait perencanaan

    • Berkomunikasi dengan atasan tentang segala aktivitas produksi

    • Penempatan Bogor

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi
    • Selasa: Pagi
    • Rabu: Pagi
    • Kamis: Pagi
    • Jum’at: Pagi
  • Tidak diperlukan pengalaman kerja untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 01 March 2024

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Sukaraja
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kualifikasi

  • Minimal pendidikan D3 Teknik Industri

  • Pengalaman minimal 3-5 tahun di bidang terkait

  • Memiliki keahlian Analisa Data, Administrasi, dan Planning Control Stcok

  • Deskripsi Pekerjaan

    • Membuat laporan stok barang jadi dan raw material

    • Membuat laporan kegiatan harian, mingguan, dan bulanan

    • Berkoordinasi dengan atasan terkait perencanaan

    • Berkomunikasi dengan atasan tentang segala aktivitas produksi

    • Penempatan Bogor

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi
    • Selasa: Pagi
    • Rabu: Pagi
    • Kamis: Pagi
    • Jum’at: Pagi
  • Tidak diperlukan pengalaman kerja untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 01 March 2024

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: