Lowongan Kerja Balikpapan Kota Posisi Staff Admin Satuan Pengawas Intern di Perumda Manuntung Sukses Kota Balikpapan

Gambar Perumda Manuntung Sukses Kota Balikpapan Posisi Staff Admin Satuan Pengawas Intern
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Staff Admin Satuan Pengawas Intern di tempat usaha Perumda Manuntung Sukses Kota Balikpapan untuk daerah Balikpapan Kota & Kalimantan Timur atau sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.600.000 - Rp 5.100.000.

Info Loker

Perusahaan Perumda Manuntung Sukses Kota Balikpapan
Posisi Staff Admin Satuan Pengawas Intern
Tempat Balikpapan Kota
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 4.575.000
Gaji Max Rp. 5.075.000

Kesempatan
Kami mencari kandidat berpengalaman untuk mengisi posisi Staff Admin Satuan Pengawas Intern di Perumda Manuntung Sukses Kota Balikpapan. Dalam peran ini, Anda akan menjadi bagian penting dari tim yang mendukung fungsi pengawasan internal perusahaan. Kandidat ideal memiliki latar belakang administrasi yang kuat, keterampilan organisasi yang baik, dan motivasi untuk memberikan dukungan administratif yang efektif.

Tanggung Jawab

  • Mengelola tugas administratif harian, termasuk penjadwalan, pembuatan risalah rapat, dan pengelolaan dokumen.
  • Membantu dalam pengumpulan, pemrosesan, dan penyimpanan data serta informasi terkait dengan fungsi pengawasan.
  • Mengkoordinasikan komunikasi dan korespondensi antara Satuan Pengawas Intern dengan departemen lain.
  • Membantu dalam penyusunan laporan berkala.
  • Memberikan dukungan administratif lainnya sesuai kebutuhan.

Persyaratan

  • Minimal pendidikan SMA, D3/S1 atau setara di bidang Administrasi Perkantoran, Manajemen, atau bidang terkait.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di posisi administrasi atau dukungan kantor.
  • Memiliki keterampilan organisasi, multitasking, dan penyelesaian masalah yang baik.
  • Mahir dalam menggunakan paket Microsoft Office, termasuk Word, Excel, dan PowerPoint.
  • Memiliki kemampuan komunikasi lisan dan tertulis yang baik.
  • Teliti, proaktif, dan memiliki perhatian terhadap detail.
  • Bersedia bekerja di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Manfaat

  • Gaji kompetitif sesuai dengan pengalaman dan kemampuan
  • Asuransi kesehatan, jaminan sosial, dan tunjangan lainnya
  • Kesempatan untuk pengembangan karier dan pelatihan lebih lanjut
  • Lingkungan kerja yang dinamis dan mendukung pertumbuhan pribadi
  • Budaya perusahaan yang menghargai karyawan dan mendorong keseimbangan kehidupan kerja

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan, lamar sekarang dan bergabunglah dengan tim kami!

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Balikpapan Kota
Alamat Jl. Letjen Suprapto
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Perumda Manuntung Sukses Kota Balikpapan adalah sebuah perusahaan yang berdedikasi tinggi dalam bidang pelayanan publik di Kota Balikpapan. Dengan reputasi yang solid dan komitmen yang kuat terhadap keunggulan, Perumda Manuntung Sukses telah menjadi salah satu pilar penting dalam pembangunan kota ini. Melayani masyarakat dengan profesionalisme dan integritas, perusahaan ini telah berhasil membawa manfaat yang signifikan bagi warga Balikpapan dengan berbagai inisiatif yang inovatif dan berkelanjutan.

Dengan visi dan misi yang jelas, Perumda Manuntung Sukses Kota Balikpapan terus bergerak maju untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Berbagai program unggulan telah diluncurkan untuk meningkatkan kualitas hidup penduduk Kota Balikpapan, mencakup berbagai aspek kehidupan mulai dari lingkungan, infrastruktur, hingga kesejahteraan sosial. Keberhasilan dan dedikasi perusahaan ini dalam memberikan kontribusi positif bagi kota dan masyarakatnya membuat Perumda Manuntung Sukses pantas diapresiasi sebagai mitra pembangunan yang tangguh dan terpercaya.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur