Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Staff Admin di PT. GYAN ABADI SENTOSA

Gambar PT. GYAN ABADI SENTOSA Posisi STAFF ADMIN
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi STAFF ADMIN di tempat usaha PT. GYAN ABADI SENTOSA untuk domisili Jakarta Utara & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 3.500.000 - Rp 5.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT. GYAN ABADI SENTOSA
Posisi Staff Admin
Tempat Jakarta Utara
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 3.475.000
Gaji Max Rp. 5.075.000

PT. BAHANA AGUNG PETANI adalah salah satu perusahaan property yang sangat berpengalaman. Kami adalah perusahaan property yang pernah mendapatkan penghargaan Penjualan KPR terbanyak berturut-turut selama 3 tahun. Grup perusahaan kami bergerak di bidang Properti Developer. Perusahaan kami berada di Medan, Pekanbaru, Banten, dan Jakarta. Kami adalah perusahaan yang berpengalaman selama lebih dari 15 tahun membangun perumahan. Kami perusahaan yang bergerak di bidang lebih PROPERTY lebih dari 15 tahun, membutuhkan 5 (lima) orang staff untuk jabatan ADMIN

KUALIFIKASI/SYARAT 

  • Usia diantara 20 – 30 tahun
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar SMA/SMK
  • Setidaknya memiliki 2 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini
  • Memiliki SIM C
  • Memiliki kejujuran dan kedisiplinan yang tinggi
  • Memiliki komitmen dan tanggung jawab yang tinggi terhadap pekerjaan
  • Bisa bekerja dalam tim
  • Ketelitian dalam pekerjaan
  • Mengerti memakai Microsoft Word dan Excel

Tugas dan tanggung jawab (ADMIN CUSTOMER SERVICE)

  • Menfollowup konsumen melalui WA dan Sosial Media
  • Menfollowup berkas konsumen dari awal sampai akad kredit
  • Membuat laporan hasil followup

(ADMIN GUDANG):

  • Mengcontrol dan mencatat barang keluar masuk gudang
  • Stock Opname
  • Pemesanan barang

(ADMIN LAPANGAN):

  • Mengabsensi pekerja di lapangan
  • Melapor hasil progres pengerjaan di lapangan
  • Mengkoordinasi pekerjaan sesuai rencana yang sudah di tetapkan

(ADMIN LAINNYA):

  • Membuat Laporan Kas Kecil dan Kas Besar
  • Memegang Petty Cash
  • Membuat Bon Pengeluaran Uang
  • Berperan sebagai customer service untuk konsumen (memberikan informasi mengenai promo, legalitas, fasilitas kepada konsumen, dsb
  • Mendampingi konsumen dalam pengisian form-form terkait dengan perumahan (Surat Pemesanan Rumah, Form Komplain, Kuesioner Kriteria Konsumen, dsb)
  • Membuat & menyimpan/filing tanda terima pembayaran/penyerahan data konsumen
  • Menerima data konsumen serta memastikan kelengkapannya
  • Mengupdate stock kavling secara berkala
  • Menghubungi konsumen untuk jadwal wawancara dan akad kredit
  • Memastikan ketersediaan stok brosur, daftar harga dan semua formulir yang dibutuhkan
  • Melakukan verifikasi persyaratan KPR konsumen (termasuk pembayaran DP, dsb)
  • Me-follow up ke bank mengenai status KPR konsumen

Bagi yang belum berpengalaman di job admin di atas, akan di ajarkan dan di training. Dan bisa memiliki jenjang karir yang bagus jika jujur, loyal dan tekun. Dibuka lowongan untuk penempatan di grup perusahaan kami :

  • Untuk Pelamar domisli Pulau Jawa, penempatan di Jakarta dan Serang (Banten) 
  • Untuk Pelamar domisl Pulau Sumatera, penempatan di Medan dan Pekanbaru

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. GYAN ABADI SENTOSA adalah salah satu perusahaan property yang sangat berpengalaman. Kami adalah perusahaan property yang pernah mendapatkan penghargaan Penjualan KPR terbanyak berturut-turut selama 3 tahun.

Grup perusahaan kami bergerak di bidang Properti Developer, Tambang, dan Perkebunan. Perusahaan kami berada di Medan, Pekanbaru, Banten, dan Jakarta. Kami adalah perusahaan yang berpengalaman selama lebih dari 15 tahun membangun perumahan.

Info Perusahaan

  • Industri: Properti/Real Estate
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta