Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Staff Admin di maxxima law office

  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Admin di perusahaan maxxima law office untuk daerah Jakarta Barat dan sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.500.000 - Rp 3.000.000.

Info Loker

Perusahaan maxxima law office
Posisi Staff Admin
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 2.500.000
Gaji Max Rp. 3.000.000

Persyaratan:

  • Umur maks. 30 th
  • Pendidikan min. SMA/SMK sederajat
  • Mampu bekerjasama dengan team
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Mampu mengoperasikan komputer min. Microsoft Office
  • Jujur dan bertanggungjawab

Tugas dan tanggung jawab :

  • Mengelola laporan keuangan dan barang kantor
  • Mengelola dokumen yang dibutuhkan
  • Memastikan ketersediaan alat tulis kantor
  • Menjaga dan memelihara dokumen fisik dan digital

Peminat dapat melampirkan:

  • Surat Lamaran Pekerjaan, Daftar Riwayat Hidup dan Surat Pengalaman Kerja
  • Fotocopy identitas KTP Dan SIM A/C yang masih berlaku
  • Pas Photo terbaru ukuran 4×6 (3 Lembar)
  • SKCK Asli yang masih berlaku

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kantor Hukum berdomisili di Jakarta Barat, beroperasi sejak tahun 2012, fokus pada bidang jasa hukum litigasi dan non litigasi, serta konsultansi hukum bisnis bagi perusahaan asing, dan lainnya.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta