Lowongan Kerja Pontianak Posisi Staff Admin Legal Pontianak di PT Dana Purna Investama

Gambar PT Dana Purna Investama Posisi Staff Admin Legal Pontianak
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Admin Legal Pontianak di perusahaan PT Dana Purna Investama untuk domisili Pontianak & Kalimantan Barat serta sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Dana Purna Investama
Posisi Staff Admin Legal Pontianak
Tempat Pontianak
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

1. Prescreening aplikasi masuk
2. Penarikan SLIK (BI Checking)
3. Input aplikasi masuk (CCOS)
4. Verifikasi kelengkapan data calon debitur
5. Verifikasi kelengkapan legalitas data calon debitur
6. Menghubungi calon debitur, notaris & asuransi
7. Menyiapkan dokumen akad kredit
– Pria/Wanita
– Berpengalaman
– Diploma
– 17 – 29 Tahun
– Kandidat wajib upload foto
– Radius 20 km dari penempatan kerja

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Barat
Kota Pontianak
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Dana Puma Investama merupakan anak perusahaan dan Dana Pensiun BCA didirikan berdasarkan akte notaris No.123, pada tanggal 24 April tahun 2007, sejak itu PT Dana Purria Investama diharapkan dapat berkembang pesat menjadi salah satu ‘The Trend Setter” industri Facility Management Services di Indonesia.

PT. Dana Purna Investama mempunyai visi service untuk menjadi salah satu badan usaha yang besar dan baik di Indonesia : “Menjadi perusahaan yang menjadi pilihan utama dibidang Facility Management Services di Indonesia” dengan menjalankan proses migrasi dari Single Service Excellence ke Multi Services Excellence dan terus berkembang menjadi Facility Services Excellence.

PT. Dana Purna Investama (DPI) merupakan perusahaan yang antara lain bergerak di bidang Facility Management Services yang saat ini sedang tumbuh berkembang dengan cepat sejak didirikan pada bulan April tahun 2007. Meskipun merupakan perusahaan yang relatif baru, dengan visi yang jauh kedepan dan misi yang tepat, kami yakin dapat turut serta mengambil peran aktif dalam industri ini.

Kami percaya untuk masa yang akan datang, kami dapat menjadi salah satu perusahaan Manajemen Operasional Pemeliharaan Gedung besar di Indonesia dan menjadi pilihan utama baik untuk Klien, Investor, Karyawan dan Relasi Bisnis. Dengan dukungan financial dan team support yang profesional dan dengan memiliki kolektif pengalaman lebih dari 50 tahun, kami yakin perusahaan kami dapat menjadi tolok ukur (Benchmarking) kepuasan klien.

Dukungan manajemen sumber daya manusia yang handal dan kompeten dengan total lebih dari 800 orang yang tersebar di seluruh Indonesia saat ini, serta sistem rekrutmen, seleksi dan pelatihan yang terencana, kami yakin dapat mencetak sumber daya manusia yang siap menangani situasi yang bervariasi dan dengan segala kondisi.

Info Perusahaan

  • Industri: Pelayanan Perbaikan & Pemeliharaan
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 19 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja), -
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Barat