Lowongan Kerja Jawa Barat Posisi Staff Admin di Gadai Top Harapan Jaya

  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi Staff Admin di perusahaan Gadai Top Harapan Jaya untuk domisili Jawa Barat atau sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Staff Admin
Tempat Jawa Barat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan

Persyaratan Pekerjaan:​

  • Kandidat adalah lulusan (Diploma, Sertifikasi, SMU, SMK) atau lulusan lainnya yang setaran 1 tahun pengalaman di bidang terkait​
  • Memiliki pengalaman dalam (Microsoft Office) pada tingkat (dasar/terampil)​
  • Memiliki kemampuan melakukan pembukuan dasar​
  • Kemampuan mengatur, pembagian waktu dan komunikasi yang baik​
  • Memiliki kemampuan membangun hubungan dan adaptasi yang baik

Persyaratan minimum:

  • Tersedia jam fleksibel
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Alamat Gadai Top Harapan Jaya Bekasi, JL. Harapan Jaya No.Rt03/10 Blok A/155, RT.003/RW.010, Harapan Jaya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17124, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Persyaratan Pekerjaan:​

  • Kandidat adalah lulusan (Diploma, Sertifikasi, SMU, SMK) atau lulusan lainnya yang setaran 1 tahun pengalaman di bidang terkait​
  • Memiliki pengalaman dalam (Microsoft Office) pada tingkat (dasar/terampil)​
  • Memiliki kemampuan melakukan pembukuan dasar​
  • Kemampuan mengatur, pembagian waktu dan komunikasi yang baik​
  • Memiliki kemampuan membangun hubungan dan adaptasi yang baik

Persyaratan minimum:

  • Tersedia jam fleksibel
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat