Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Staff Admin Finance & Accounting di PT. Mercier Estetika Internasional
- Loker diposting 1 bulan yang lalu
Dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Admin Finance & Accounting di tempat usaha PT. Mercier Estetika Internasional untuk kota/kab Jakarta Utara & Jakarta Raya atau sekitarnya.
Pengalaman yang perusaahan butuhkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.
Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.
Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.
Info Loker
Perusahaan | PT. Mercier Estetika Internasional |
Posisi | Staff Admin/finance/accounting |
Tempat | Jakarta Utara |
Jenis Pekerjaan | Full Time |
Spesialisasi Dibutuhkan | Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) |
Gaji Min | Rp. 2.000.000 |
Gaji Max | Rp. 8.500.000 |
Anda Berpengalaman Sebagai Staff Admin Finance & Accounting dan Mau Kerja di Perusahaan Skincare yang Bertumbuh Dengan Cepat?
Bergabunglah menjadi Staff Admin Finance & Accounting PT Mercier Estetika Internasional, hanya jika anda:
- Pengalaman dalam finance dan accounting
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Pengetahuan tentang keuangan
PT Mercier Estetika Internasional adalah perusahaan pabrikasi skincare dan kosmetik dengan brand MPM Beauty, Animate Beauty & Animate Skinthetic yang berfokus untuk menjadi yang terbaik di tingkat Asia.
1. Berpengalaman lebih dari 15 tahun dalam distribusi dan pengembangan produk sehingga akan siap bersaing di pasar Internasional.
2. Diakui secara prestisius di tingkat dunia melalui produknya, sejalan dengan visinya untuk menjadi perusahaan kosmetik terbaik di Asia.
3. Perusahaan percaya bahwa kebebasan untuk berkreasi ditambah dengan ketekunan dan kegigihan akan membuat kerja lebih optimal dan akan selalu berdampak positif bagi duniai dengan menginspirasi banyak orang.
4. Jika Anda tidak hanya ingin sekedar bekerja, namun juga belajar bersama di Sekolah Kehidupan ini, kami tunggu resume Anda.
Deskripsi Pekerjaan
1. Melakukan pencatatan pembayaran (vendor) yang sudah diverifikasi oleh Manager.
2. Melakukan rekonsile dan pencatatan hutang.
3. Melakukan pengecekan penjualan atas Marketing Activation dan membuat SO di Accurate /Membantu mempersiapkan Laporan Keuangan.
4. Membuat filling dokumen untuk dokumen hutang.
Kualifikasi
1. Pendidikan S1 Akuntansi.
2. Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang finance dan accounting.
3. Pengalaman dalam pencatatan pembayaran dan rekonsiliasi hutang.
4. Kemampuan analitis yang baik untuk melakukan rekonsiliasi dan pengecekan data.
5. Mampu menggunakan perangkat lunak akuntansi, seperti Accurate atau software sejenis.
6. Memahami proses pembuatan Sales Order (SO) dan laporan keuangan.
7. Pengetahuan tentang prinsip-prinsip akuntansi dan keuangan.
8. Memahami regulasi dan kebijakan terkait pengelolaan keuangan dan akuntansi.
9. Keterampilan organisasi yang kuat untuk pengarsipan dan pengelolaan dokumen hutang.
10. Kemampuan untuk bekerja dengan teliti dan mengelola waktu dengan baik.
11. Keterampilan komunikasi yang baik untuk berkoordinasi dengan tim dan pihak terkait lainnya.
12. Teliti dan memiliki integritas tinggi.
13. Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim.
Hanya jika anda memenuhi kriteria,
Action sekarang juga! Sebelum tanggal 25 Desember 2024
All resumes will be handled strictly confidential and
only shortlisted candidates will be contacted
Alamat Lengkap
Provinsi | DKI Jakarta |
Kota | Jakarta Utara |
Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Mendapat pengalaman kerja
- Bonus jika lembur
- Diajari terlebih dahulu
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
PT. Mercier Estetika Internasional adalah perusahaan yang menjadi pioneer dalam industri kecantikan dan estetika di Indonesia. Dikenal sebagai pemimpin dalam memberikan layanan kecantikan premium, perusahaan ini telah berhasil menciptakan loyalitas pelanggan yang tinggi berkat kombinasi antara teknologi mutakhir dan tenaga ahli profesional. Dengan komitmen untuk memberikan pengalaman yang tak tertandingi, PT. Mercier Estetika Internasional terus melakukan inovasi dalam merancang produk dan treatment terbaik demi memenuhi kebutuhan kecantikan para kliennya.
Info Perusahaan
- Industri: