Lowongan Kerja Surabaya Posisi Staff Acounting di Central SPS Surabaya

Gambar Central SPS Surabaya Posisi Staff Acounting
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Acounting di kantor Central SPS Surabaya untuk daerah Surabaya atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan disiplin.

Selain itu untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan butuhkan ialah minimal SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Sesuai dari ketentuan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan Central SPS Surabaya
Posisi Staff Acounting
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional, SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi :

  1. Pendidikan minimal D3 jurusan Akuntansi
  2. Maksimal usia 30 tahun
  3. Memiliki pengalaman di bidang yang sama (menjadi nilai tambah)
  4. Femiliar dengan faktur pajak dan perpajakan
  5. Penempatan Surabaya

Tugas dan tanggung jawab :

  1. Membuat Pembekuan harian lewat program akutansi.
  2. Membuat Laporan Keuangan Tahunan.
  3. Membuat Rekap Kas Harian. 
  4. Bersedia membuat Rekap yang berhubungan dengan Administrasi.
  5. Bersedia membuat laporan perpajakan terkait.
  6. Dapat bekerja di dalam target melekat.
  7. Dapat bekerja sama dalam team.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat CENTRAL Sps Surabaya, Jl. Ngagel Jaya Sel. Surabaya No.20, RT.010/RW.08, Baratajaya, Gubeng, Surabaya City, East Java 60284, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Central SPS Surabaya adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang supply chain service untuk sektor jasa dan manufaktur di Surabaya. Perusahaan ini didirikan oleh Mr. Edy Subrata pada tahun 2014 dan telah berkembang menjadi salah satu yang terkemuka di bidang ini. Central SPS Surabaya menyediakan berbagai layanan termasuk layanan logistik, jasa pengiriman, pengelolaan barang, jasa pemeliharaan, outsourcing, pemesanan dan manajemen inventori dan banyak lagi. Perusahaan ini juga melayani pelanggan di seluruh Indonesia dengan menggunakan teknologi terbaru dan sistem manajemen untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan yang ditawarkan. Central SPS Surabaya berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya, memastikan paket tiba tepat waktu dan menjamin keselamatan produk.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur