Lowongan Kerja Medan Kota Posisi Staff Accounting di CV. PELITA JAYA

Gambar CV. PELITA JAYA  Posisi Staff Accounting
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Accounting di kantor CV. PELITA JAYA untuk domisili Medan Kota & Sumatera Utara atau sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan ialah Pegawai/Staf Akuntansi (Akuntansi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 3.100.000 - Rp 4.100.000.

Info Loker

Perusahaan CV. PELITA JAYA
Posisi Staff Accounting
Tempat Medan Kota
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pegawai/Staf Akuntansi (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 3.075.000
Gaji Max Rp. 4.075.000

Kesempatan
CV. PELITA JAYA’, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Akuntansi, sedang mencari kandidat potensial untuk bergabung dengan tim kami sebagai Staff Accounting di Medan, Sumatera Utara. Dalam posisi ini, Anda akan memegang peranan penting dalam memastikan kelancaran operasional akuntansi perusahaan dan membantu mencapai tujuan keuangan yang ditetapkan.

Tanggung Jawab

  • Melakukan tugas-tugas akuntansi umum, seperti pencatatan transaksi keuangan, rekonsiliasi bank, dan pembuatan laporan keuangan.

  • Memproses tagihan, pembayaran, dan penagihan dengan akurat dan tepat waktu.

  • Membantu dalam penyusunan anggaran dan proyeksi keuangan perusahaan.

  • Menganalisis dan menginterpretasikan data keuangan untuk memberikan rekomendasi kepada manajemen.

  • Menjaga kepatuhan terhadap standar akuntansi dan peraturan yang berlaku.

  • Berkoordinasi dengan departemen lain untuk memastikan integritas data keuangan.

  • Melakukan tugas-tugas lain yang diberikan oleh atasan sesuai kebutuhan.

Persyaratan

  • Menguasai bahasa Hokkien

  • miliki gelar Sarjana Akuntansi atau setara.

  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang akuntansi atau keuangan.

  • Mahir dalam menggunakan perangkat lunak akuntansi dan spreadsheet, seperti Microsoft Excel.

  • Memiliki kemampuan analitis yang kuat dan teliti dalam menangani data keuangan.

  • Memiliki pemahaman yang baik tentang prinsip-prinsip akuntansi dan peraturan yang berlaku.

  • Mampu bekerja dalam tim serta memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

  • Memiliki motivasi tinggi dan berorientasi pada pencapaian target.

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan Kota
Alamat Jl. Sisingamangaraja No. 1
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara