Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Staff Accounting & Cost Control – Pik 2 di PT. Gudeg Mercon Yogyakarta (Gudeg Mercon Bu Prih)

Gambar PT. Gudeg Mercon Yogyakarta (Gudeg Mercon Bu Prih) Posisi Staff Accounting & Cost Control - PIK 2
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Staff Accounting & Cost Control - PIK 2 di kantor PT. Gudeg Mercon Yogyakarta (Gudeg Mercon Bu Prih) untuk domisili Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan ialah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 4.900.000 - Rp 5.300.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Gudeg Mercon Yogyakarta (Gudeg Mercon Bu Prih)
Posisi Staff Accounting & Cost Control - Pik 2
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 4.875.000
Gaji Max Rp. 5.325.000

Tri Boga Investama Group adalah Perusahaan yang memiliki beberapa brand, salah satunya adalah Gudeg Mercon Bu prih. Gudeg Mercon Bu Prih adalah UMKM dari Yogyakarta yang di bawa ke Jakarta oleh salah satu youtuber kuliner yaitu Nex Carlos. dan saat ini sudah memiliki 2 cabang di PIK 2 & SCBD. Brand lainnya dari TBI Group yang akan menyusul di buka adalah Republik Seafood yang akan berlokasi di PIK2

Kualifikasi:

  • Bersedia ditempatkan di PIK 2
  • Menghandle brand TBI Group
  • Usia Max. 30  tahun
  • Pendidikan minimal adalah Sarjana Akuntansi (Open for Fresh Graduate)
  • Memiliki pengalaman sebagai Akuntansi & Keuangan minimal 2 tahun, (Diutamakan dalam bidang F&B) 
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office (Excel, Word, Power Point) & Spreadsheet
  • Pengetahuan yang kuat tentang prinsip akuntansi, undang-undang perpajakan, dan peraturan (PPh dan PPN).
  • Mampu Membuat Laporan Keuangan
  • Memiliki keterampilan analisis rasio keuangan
  • Memahami proses transaksi AR dan AP
  • Terbiasa melakukan stock opname dan rekonsiliasi inventory
  • Memiliki Pengalaman sebagai Inventory Cost Control
  • Familiar dengan rumus-rumus Excel/Spreadsheet (Vlookup, pivot)
  • Memiliki komunikasi yang baik, kepemimpinan yang kuat, kerja tim dan analisis

Tanggung Jawab :

  • Mengatur dan melaksanakan inventory setiap bulan
  • Memastikan kebenaran dari setiap transaksi
  • Membantu Outlet & Gudang dalam melakukan semua proses rekonsiliasi
  • Melakukan Adjustment Stock Opname setiap Bulan
  • Menghitung kerugian dari selisih stock opname setiap bulan
  • Membuat Laporan Keuangan 
  • Kelola faktur & faktur dari vendor 
  • Memelihara semua entri, catatan, dan analisis aset tetap
  • Kelola dan bertanggung jawab dengan COGS Central Kitchen di akhir bulan
  • Melakukan crosscheck Stock Opname di akhir bulan
  • Mampu memberikan ide pengembangan jangka pendek dan jangka panjang di departemen akuntansi dan cost control sesuai budget.
  • Melakukan administrasi accounting

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Gudeg Mercon Yogyakarta adalah perusahaan yang bergerak di industri kuliner dan makanan. Sebagai pelopor gudeg mercon di Yogyakarta, perusahaan ini telah dikenal luas atas keunggulan dan kualitas produknya. Gudeg Mercon Yogyakarta menjaga tradisi kuliner Indonesia dengan cita rasa yang autentik serta bumbu yang khas, menghadirkan pengalaman kuliner yang menggugah selera bagi para konsumen di dalam maupun luar negeri.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta