Lowongan Kerja Banjarmasin Posisi Staff Account Receivable di PT. PASAR HEWAN PELIHARAAN INDONESIA

Gambar PT. PASAR HEWAN PELIHARAAN INDONESIA  Posisi Staff Account Receivable
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 3 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Account Receivable di kantor PT. PASAR HEWAN PELIHARAAN INDONESIA untuk kota/kab Banjarmasin & South Kalimantan dan sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan adalah Piutang Usaha/Pengendalian Kredit (Akuntansi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.400.000 - Rp 3.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT. PASAR HEWAN PELIHARAAN INDONESIA
Posisi Staff Account Receivable
Tempat Banjarmasin
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Piutang Usaha/Pengendalian Kredit (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.375.000
Gaji Max Rp. 3.075.000

Deskripsi Pekerjaan:

1) Menerima, menghitung, dan mencocokkan uang setoran kas dari kasir cabang dengan laporan penerimaan harian.

2) Mengidentifikasi dan menindaklanjuti selisih setoran.

3) Melaporkan nota yang belum void untuk diproses.

4) Menyetorkan uang yang sudah sesuai ke rekening perusahaan.

5) Memeriksa bukti setoran dari kasir cabang dan mencocokkannya dengan laporan kasir.

6) Memeriksa laporan penerimaan non-tunai dari kasir dan mencocokkannya dengan mutasi rekening perusahaan.

7) Memeriksa laporan setoran kasir beserta nota pengeluaran.

8) Mengajukan klaim pengeluaran ke tim Account Payable untuk diproses.

Requirements:

1) Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi, Manajemen, atau bidang terkait.

2) Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang Account Receivable/Finance (pengalaman di perusahaan ritel menjadi nilai tambah).

3) Menguasai Microsoft Excel.

4) Terbiasa menggunakan software akuntansi (Accurate, atau sejenisnya).

5) Teliti, jujur, dan memiliki kemampuan analisis yang baik.

6) Mampu bekerja dengan target waktu dan di bawah tekanan.

7) Komunikatif, mampu bekerja sama dengan tim, dan memiliki integritas tinggi.

8) Berdomisili di sekitar area Banjarmasin lebih diutamakan.

Alamat Lengkap

Provinsi South Kalimantan
Kota Banjarmasin
Alamat Jl. Veteran
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: South Kalimantan