Lowongan Kerja Surabaya Posisi Staff Account Receivable di PT Media BersamaSukses

Gambar PT Media BersamaSukses Posisi Staff Account Receivable
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Account Receivable di perusahaan PT Media BersamaSukses untuk kota/kab Surabaya dan sekitarnya.

Kemampuan yang kami inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Adapun persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan kami inginkan ialah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini berikan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Walaupun begitu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Media BersamaSukses
Posisi Staff Account Receivable
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  1. Melakukan sistem penagihan yang up-to-date
  2. Menghasilkan dan mengirimkan faktur
  3. Menindaklanjuti, mengumpulkan dan mengalokasikan pembayaran
  4. Melakukan penagihan, pengumpulan dan pelaporan kegiatan sesuai tenggat waktu tertentu
  5. Pantau rincian akun pelanggan untuk non-pembayaran, pembayaran tertunda dan penyimpangan lainnya
  6. Mengatasi perbedaan pembayaran

Tugas dan Tanggung Jawab :

Dalam menjalankan tugasnya seorang Account Receivable memiliki tanggung jawab untuk ;

1. Menghasilkan analisis usia (AR Aging)

2. Review AR aging untuk memastikan kepatuhan

3. Memelihara file dan catatan pelanggan piutang

4. Mengikuti prosedur yang telah ditetapkan untuk memproses kuitansi, uang tunai dan lain-lain

5. Memproses pembayaran kartu kredit

6. Menyiapkan permintaan bank garansi / asuransi pembayaran/ metode pembayaran lainnya

7. Menganalisa dan menyelesaikan permintaan pelanggan

8. Menyesuaikan proses pembayaran

9. Mengembangkan sistem pemulihan dan melakukan upaya pengumpulan

10. Melakukan komunikasi dengan pelanggan via telepon, email, surat atau pribadi

11. Membantu Closing Akunting akhir bulan

12. Mengumpulkan data dan menyiapkan laporan mingguan, bulanan

Persyaratan:

1. Bachelor Degree from reputable university (Accounting/Management) with minimum GPA 3.00

2. Maximum 36 years old, with minimum experience in related position for 4 years

3. Fresh Graduate/Experience minimum 1 – 2 years in same position are welcome.

4. Required Skills : Accurate software, Microsoft Office (Especially Word & Excel)

5. Able to speak and write in English (minimum Passive)

6. Capable to perform daily administration, recording and reporting of Accounts Receivable

7. Must be well-organize, detail-oriented, and have strong communication, interpersonal, and analytical skills

8. Have professional integrity, good personality, creative, quick response and ability to work independently and in team

9. Work place: Surabaya Timur

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Jl. Dharmahusada Utara No.22, Mojo, Gubeng, Surabaya City, East Java 60285, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. MEDIA BERSAMA SUKSES adalah perusahaan yang bergerak di bidang security technology system. Kami telah berkarya sejak tahun 1998 dan kini telah berkembang pesat dan berpengalaman dalam pemasangan instalasi dan maintenance. Kami telah merintis dan memantapkan usaha sebagai provider dan distributor produk teknologi keamanan yang berkualitas antara lain CCTV, Access Control, Finger Print, Fire System, Time Attendance, Public Address & Voice Alarm.

Bermodalkan kepercayaan yang telah diberikan, PT. Media Bersama Sukses merambah berbagai penjuru di Nusantara dan menangani instalasi di berbagai perusahaan besar. Salah satu mitra usaha kami dari Amerika yaitu Honeywell memberikan penghargaan kepada kami atas kontribusi dan performa yang sangat baik. Hal ini menjadi tolak ukur bahwa kami adalah badan usaha yang berpengalaman dan terpercaya.

Info Perusahaan

  • Industri: Lainnya
  • No. Registrasi: 22022017
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Monday to Saturday
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur