Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Staff Account Payable di PT Interconexindo

Gambar PT Interconexindo Posisi Staff Account Payable
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Account Payable di tempat usaha PT Interconexindo untuk daerah Jakarta Utara serta sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Kami memberikan syarat yang kita butuhkan adalah minimum Sarjana (S1). Yang merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.000.000 - Rp 5.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Interconexindo
Posisi Staff Account Payable
Tempat Jakarta Utara
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 4.000.000
Gaji Max Rp. 5.000.000

DICARI STAFF AP (HUTANG DAGANG)

Dibutuhkan 2 orang. Dapat bergabung di 1 November 2023. Gaji sudah ditampilkan, pastikan sudah cocok baru melamar. Tidak menerima fresh graduate.

Kualifikasi:

  • Pendidikan min. S1 jurusan Akuntansi
  • Pengalaman kerja sebagai Staff Account Payable atau Finance minimal 2 tahun
  • Memahami proses alur pembelian dari purchase request s/d pelunasan hutang dagang
  • Menguasai program Accurate
  • Pengalaman kerja di perusahaan perdagangan dan manufaktur diutamakan
  • Pengalaman dalam proses koordinasi antara supplier dan tim gudang mendapatkan nilai tambah
  • Mampu bekerja dalam tekanan, mandiri, teliti, dan cepat tanggap
  • Komunikatif, kritis, dan jujur
  • Pemahaman terhadap pajak mendapatkan nilai tambah (co: PPN dan PPh 23)
  • Dapat langsung bekerja

Deskripsi pekerjaan dan tanggung jawab:

  • Monitor status account payable (hutang dagang)
  • Memastikan seluruh paperwork pembelian (dari purchase request sampai pelunasan hutang) lengkap dan akurat
  • Melakukan pengecekan dokumen invoicing
  • Follow up supplier untuk memastikan dokumen penagihan sudah diterima dan memastikan pelunasan tagihan tepat waktu
  • Mengingatkan supplier apabila barang yang dipesan belum sampai dan memastikan pihak gudang sudah mengecek kondisi barang sesuai dengan yang dipesan
  • Memastikan seluruh transaksi tercatat dalam sistem dan pajak yang dikenakan sudah sesuai dengan aturan yang berlaku

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Alamat PT. Interconexindo Pratama, Gading Bukit Indah, Jl. Raya Gading Kirana, RT.10/RW.7, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Perusahaan yang stabil dan terakreditasi lebih dari 30 tahun
  • Suasana kerja yang menyenangkan (rata-rata bekerja > 5th)
  • Tim yang mengedepankan integritas

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Interconexindo bergerak di bidang bahan kimia dan sparepart mesin sejak tahun 1990 dan telah mendapatkan banyak penghargaan atas keunggulan ekspor dan impor dari pemerintah Indonesia. Perusahaan kami memiliki tempat kerja yang nyaman, suasana kerja yang bersifat kekeluargaan, dan senantiasa mencari kandidat dengan antusias kerja, tanggung jawab yang prima, serta loyalitas.

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 20 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja), performance based incentives, Monday to Friday and Every Other Saturday
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta