Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Staff Account Payable di PT Cipta Krida Bahari

Gambar PT Cipta Krida Bahari Posisi Staff Account Payable
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Staff Account Payable di perusahaan PT Cipta Krida Bahari untuk domisili Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Kami memberikan persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan kami butuhkan ialah minimal Sarjana (S1). Menurut dari peraturan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan ini berikan cukup lumayan menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Namun itu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Cipta Krida Bahari
Posisi Staff Account Payable
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Qualifications:

  • Candidate MUST possess at least a Bachelor Degree in Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Applicants must be willing to work in Cilandak.
  • Preferably Staff specializing in Finance/Accounting or equivalent.

Responsibilities:

  • Check and Verify validity (Work Order, Agreement) invoice in accordance with company standard procedures (VAT and Withholding Tax).
  • Check and tick receive Work Order Online Management due to attachment invoice and WO send by vendor.
  • Check, verify and follow up invoice vendor
  • Monitoring both the vendor invoice problems directly and internal (operations).
  • Monitoring both the vendor invoice problems to vendor.
  • Verify & Monitoring Invoice copy due to maintenance excel file.
  • Follow up invoice copy to complete original invoice maximum 7 days to vendor/ops.
  • Makes recording data to excel to return problematic invoice.
  • Daily data verification for data sent to other AP team (parking invoice) and invoice hardcopy to be processed.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat The Garden Centre Building, Kawasan Komersial Cilandak Lantai 7 No. 702, Jl. Raya Cilandak KKO, RT.13/RW.5, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are an expanding regional logistics company with a strong commitment to innovation, technology and service excellence, which provide integrated logistics solutions including project logistics, air freight, sea freight, land freight, custom clearance, warehousing, and distribution management. With more than 33 network coverage all over Indonesia and qualified personnel, CKB Logistics goes the extra miles to support customer growth. We committed to quality and safety of our business process that proved by ISO 9001:200 and OHSAS 18001:2007 Certification. As part of our growth strategy, we are looking for high caliber and talented individuals to join and grow with us as follows:

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Performance Incentive Scheme, Cars and Transportation Allowance for Managers
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta