Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Staf Umum / Asisten Pribadi di PT RUKMI SANGHYA

Gambar PT RUKMI SANGHYA Posisi Staf Umum / Asisten Pribadi
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staf Umum / Asisten Pribadi di kantor PT RUKMI SANGHYA untuk kota/kab Jakarta Pusat & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan butuhkan ialah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT RUKMI SANGHYA
Posisi Staf Umum / Asisten Pribadi
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
  • Pendidikan S1 segala jurusan dengan IPK Minimal 3.00
  • Nilai Matematika UAN SMU Minimal 8
  • Pengalaman bekerja minimal 3 tahun di bidang yang sama
  • Fast Learner
  • Memiliki daya analisa yang tinggi
  • Memiliki kemampuan adaptasi dengan cepat
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dan interpersonal yang baik
  • Mampu dan bersedia bekerja long hours
  • Mampu dan bersedia bekerja di hari-hari weekend (bila diperlukan)
  • Mampu mengemudikan kendaraan (mobil dan/atau motor) merupakan nilai lebih
  • Siap segera bergabung bekerja di perusahaan kami

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang property development dan hospitality yang telah beroperasi selama belasan tahun. Lokasi perusahaan terletak di jantung pusat Kota Jakarta dan berdekatan dengan pusat pemerintahan dan pusat bisnis.

Saat ini kami membuka kesempatan untuk para pencari kerja yang aktif, kreatif dan inovatif untuk bergabung dan berkontribusi mengaplikasikan skill sesuai bidangnya, untuk kemajuan bisnis perusahaan.

Info Perusahaan

  • Industri: Properti/Real Estate
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Monday to Saturday, working hours
  • Lokasi: Kemayoran
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta