Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Staf Tata Usaha di PT Empore Hezer Tama

Gambar PT Empore Hezer Tama Posisi Staf Tata Usaha
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Staf Tata Usaha di tempat usaha PT Empore Hezer Tama untuk domisili Jakarta Pusat & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan inginkan adalah Manajemen Perkantoran (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Empore Hezer Tama
Posisi Staf Tata Usaha
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Perkantoran (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Halo Para Pencari Kerja,

Klien kami (Gereja), sedang mencari Staf Tata Usaha dengan detail sebagai berikut:

Persyaratan:

  1. Pendidikan Minimal D3.
  2. Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun dibidang tata usaha/administrasi.
  3. Dapat mengoperasikan komputer dan bisa menggunakan Microsoft Office dengan baik.
  4. Memiliki visi pelayanan dan menyukai pekerjaan sosial.
  5. Berkepribadian jujur, ramah dan bisa bekerja sama dalam satu tim.
  6. Kreatif, innovatif, suka belajar hal – hal baru, tidak takut deadline yang ketat, memiliki ketelitian yang tinggi.
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik secara verbal maupun tertulis.
  8. Bersedia bekerja di hari Sabtu, Minggu dan hari libur gerejawi.
  9. Berdomisili di daerah Jakarta Pusat – menjadi pertimbangan.

Tanggung Jawab:

  1. Melakukan administrasi keuangan termasuk pencatatan keluar masuk kas, jurnal dan laporan keuangan sederhana.
  2. Melakukan administrasi surat menyurat, filing, dan sebagainya.
  3. Mempersiapkan slide liturgi Ibadah, pewartaan, pendataan jemaat (baik yang keluar, masuk, meninggal, kelahiran, ulang tahun dan perubahan status).
  4. Melakukan penjadwalan tugas penatua dalam membuat renungan minggu
  5. Berkoordinasi dengan komisi-komisi, MJ, koster dan pihak-pihak yang terkait guna kelancaran pelayanan

*Hanya kandidat yang terpilih saja yang dihubungi oleh kami.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

? Sorry, too many people have been asking me questions at once. Give me a moment and try again.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta