Lowongan Kerja Bekasi Posisi Staf Sekretaris Personalia di PT Keranji Jaya Kreatif

Gambar PT Keranji Jaya Kreatif Posisi Staf Sekretaris Personalia
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staf Sekretaris Personalia di tempat usaha PT Keranji Jaya Kreatif untuk domisili Bekasi dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sekretaris serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Selain itu untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan kami butuhkan ialah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Sesuai dari ketetapan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Keranji Jaya Kreatif
Posisi Staf Sekretaris Personalia
Tempat Bekasi
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sekretaris, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Requirement:

  • Maksimal usia 28 tahun
  • S1 dari segala jurusan
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang personalia/sekretaris minimal 2 tahun.
  • Memiliki communication skill yang baik.
  • Teliti, tekun, mampu belajar dengan cepat, mandiri dan dapat bekerja sama dengan tim.
  • Menguasai computer, Microsoft Office (word, excel).
  • Mampu bekerja secara administrative, memiliki jiwa melayani
  • Wide Networking, good looking, persuasive, jujur, memiliki inisiatif yang tinggi.
  • Penempatan di Bekasi.

Job Description :

  • Melaksanakan tugas yang berhubungan dengan seleksi, mutasi, promosi, dan pengunduran diri karyawan.
  • Melaksanakan penggajian dengan diperiksa oleh Direksi.
  • Melaksanakan pengurusan reimburse kesehatan karyawan.
  • Menangani surat-surat, telpon, dokumen dan laporan (internal eksternal).
  • Mengatur penyimpanan Surat Masuk, Surat Edaran, dan surat-surat lainnya.
  • Bertanggung jawab terhadap pemenuhan perijinan yang diperlukan perusahaan.
  • Bertanggung jawab terhadap pelaporan secara periodik keberadaan dan kondisi asset perusahaan.
  • Mengelola sistem dan data administrasi perusahaan.
  • Membuat pengajuan keuangan yang berkaitan dengan operasional perusahaan.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Keranji Creative provides one-stop solution for anything related to interior and furniture needs for individuals or companies from the very design to its realization.Within one production house of Keranji, the interior, furniture and decoration can finally be more interconnected thus making the designated space more lively and great looking into its details.

Info Perusahaan

  • Industri: Pelayanan Arsitek/Desain Interior
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat