Lowongan Kerja Jawa Tengah Posisi Staf Sdm – Cabang Banjarnegara di PT PERMODALAN NASIONAL MADANI

Gambar PT PERMODALAN NASIONAL MADANI Posisi Staf SDM - Cabang Banjarnegara
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Staf SDM - Cabang Banjarnegara di kantor PT PERMODALAN NASIONAL MADANI untuk daerah Jawa Tengah dan sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Kami memberikan kualifikasi yang perusahaan inginkan adalah minimum Sarjana (S1). Merupakan peraturan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT PERMODALAN NASIONAL MADANI
Posisi Staf Sdm - Cabang Banjarnegara
Tempat Jawa Tengah
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

KUALIFIKASI

  1. Pendidikan S1 Psikologi
  2. Memahami Alat Tes Psikologi
  3. Usia Maksimum 26 Tahun
  4. Pengalaman Minimal 2 Tahun sebagai HRD/SDM
  5. Memiliki Kemampuan Komunikasi Yang Baik
  6. Menguasai MS Office
  7. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja Magelang-Jawa Tengah

TUGAS POKOK

  1. Melaksanakan proses screening dan seleksi calon karyawan diwilayah kerjanya.
  2. Melaksanakan proses asesmen karyawan di wilayah kerjanya serta mengkoordinasikan pembuatan, pengembangan dan pengkinian database.
  3. Melakukan update data kepegawaian melalui HRIS (Human Resource Information System}, termasuk; absensi, cuti, ataupun data pribadi karyawan.
  4. Melakukan proses update administrasi atas permasalahan/pelanggaran yang terjadi di wilayah kerjanya.
  5. Melakukan stock opname ijazah karyawan secara periodik:
  6. PleIakukan administrasi pemberian benefit karyawan, termasuk; asuransi, kesehatan dan tunjangan yang telah diatur sesuai ketentuan.
  7. Menyimpan segala bentuk file/dokumentasi Iain yang berkaitan dengan pengelolaan SDM di wllayah kerjanya.
  8. Menyampaikan laporan kepada Manajer Supporting mengenai target yang telah dicapai di wilayah kerjanya.

TANGGUNG JAWAB

  1. Bertanggung jawab terhadap pelaksanaan kegiatan pengelolaan SDM di wilayah kerjanya berjalan sesuai ketentuan yang berlaku.
  2. Bertanggung jawab terhadap tersedianya laporan kegiatan pengelolaan SDM di wilayah kerjanya.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Alamat JJMQ+JF5 PT. Permodalan Nasional Madani (Persero), Jl. Raya Karanggede - Sruwen, Dusun 2, Kebonan, Kec. Karanggede, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57381
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PENGUMUMAN :

  • PT. PERMODALAN NASIONAL MADANI tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  • PT. PERMODALAN NASIONAL MADANI tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.
  • Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi PT PERMODALAN NASIONAL MADANI

Perjalanan sejarah perkembangan ekonomi di Indonesia, termasuk terjadinya krisis ekonomi pada tahun 1997, telah membangkitkan kesadaran akan kekuatan sektor usaha mikro, kecil, menengah dan koperasi dan prospek potensinya di masa depan

Nilai srategis tersebut kemudian diwujudkan pemerintah dengan mendirikan PT. Permodalan Nasional Madani pada 1 Juni 199, sebagai BUMN yang mengemban tugas khusus memberdayakan usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK).

Tugas pemberdayaan tersebut dilakukan melalui penyelengaraan jasa pembiayaan dan jasa manajemen, sebagai bagian dari penerapan strategi pemerintah untuk memajukan UMKMK, khususnya merupakan kontribusi terhadap sektor riil, guna menunjang pertumbuhan pengusaha-pengusaha baru yang mempunyai prospek usaha dan mampu menciptakan lapangan kerja.

PT. Permodalan Nasional Madani, atau “PNM”, didirikan sebagai pelaksanaan dari Tap XVI MPR/1998 dan berdasarkan Peraturan Pemerintah RI No.38/199 tanggal 29 Mei 199, dengan modal dasar Rp1,2 triliun dan modal disetor Rp300 miliar. Beberapa bulan kemudian, melalui Kep Menkeu No. 487 KMK 017 tanggal 15 oktober 199, sebagai pelaksanaan dari undang-undang No.23 tahun 199, PNM ditunjuk menjadi salah satu BUMN Koordinator untuk menyalurkan dan mengelola 12 skim Kredit program.

Setelah sebelas tahun beroperasi, seiring dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat dan dunia usaha kepada perusahaan, Hingga kini, perusahaan tetap fokus menyalurkan pembiayaan uMKMK kepada masyarakat yang hasilnya dinikmati oleh lebih dari satu juta kepala keluarga dan 1.500 lembaga keuangan mikro di seluruh penjuru tanah air.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • No. Registrasi: 081110621955
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Monday - Saturday
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah