Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Staf Public Relations Bisnis Rental di PT PESONNA OPTIMA JASA

Gambar PT PESONNA OPTIMA JASA Posisi STAF PUBLIC RELATIONS (LO) BISNIS RENTAL
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi STAF PUBLIC RELATIONS (LO) BISNIS RENTAL di kantor PT PESONNA OPTIMA JASA untuk domisili Jakarta Raya serta sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan ialah Relasi Publik & Urusan Perusahaan (Pemasaran & Komunikasi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 6.100.000 - Rp 7.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT PESONNA OPTIMA JASA
Posisi Staf Public Relations Bisnis Rental
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Relasi Publik & Urusan Perusahaan (Pemasaran & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 6.075.000
Gaji Max Rp. 7.075.000

Kriteria dan persyaratan:

  1. Waniita usia maksimal 30 tahun.

  2. Pendidikan minimal D3.

  3. Lokasi atau penempatan kerja di Jakarta.

  4. Jujur, Disiplin, Teliti, Sehat Jasmani dan Rohani serta berpenampilan menarik.

  5. Bertugas untuk melakukan maintain dan komunikasi secara rutin ke Pegadaian Group dan existing klien lainnya serta calon klien.

  6. Menindaklanjuti kebutuhan pengadaan yang ada di Pegadaian Group dan existing klien lainnya serta calon klien.

  7. Memiliki pengalaman kerja minimal selama 2 (dua) tahun sebagai Public Relationship dan/atau Personal Assistant.

  8. Memilki  kemampuan  mengoperasikan  program  komputer  Microsoft  Word,  Microsoft Excel, Microsoft Powerpoint secara aktif untuk proses pembuatan laporan rutin (harian, mingguan, bulanan).

  9. Memiliki pengetahun tentang handling complain dan service excelent.

  10. Berkepribadian baik, memiliki integritas dan loyalitas yang tinggi terhadap Perusahaan.

  11. Bersedia bekerja dengan deadline dan tekanan.

  12. Mampu memimpin tim dan memberikan arahan serta tugas yang jelas.

  13. Memiliki jiwa melayani dengan sepenuh hati.

  14. Memiliki SIM A dan SIM C yang masih berlaku.

  15. Status karyawan adalah Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) atau karyawan kontrak langsung di bawah PT Pesonna Optima Jasa.

  16. Bersedia untuk mulai bekerja dalam waktu dekat.

  17. Mendapatkan   penghasilan   bulanan   yang menarik   sesuai   dengan keahlian   dan pengalaman kerja yang dimiliki.

  18. Mendapatkan fasilitas BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Tunjangan Hari Raya (THR), Bonus Tahunan, Asuransi Kesehatan selain BPJS Kesehatan, Tunjangan Pakaian Kerjadan Tunjangan Cuti Tahunan.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Pesonna Optima Jasa (PT POJ), adalah anak perusahaan dari PT Pegadaian (Persero) dan Yayasan Kesejahteraan Pegadaian Permata (YKPP), didirikan pada tanggal 19 November 2014 dan bergerak dibidang Jasa umum dengan lini bisnis utama pengadaan tenaga Outsourching dan Rental Kendaraan.

Di era pekembangan bisnis yang berbasis digital seperti saat ini, kami siap bersaing dengan mengandalkan teknologiinformasi dan sumber daya manusia yang handal dan kompeten dibidangnya. PT Pesonna Optima Jasa (PT POJ) memiliki 12 perwakilan di ibukota propinsi dan beberapa kota besar lainnya untuk memberikan pelayanan yang lebih luas kepada seluruh mitra kami.

Sejalan dengan visi dan misi, kami akan memberikan kontribusi pelayanan yang prima dan bertanggung jawab terhadap semua mitra bisnis secara Profesional, dan berkualitas tinggi serta menjunjung tinggi prinsip Good Coorperate Governance.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta