Lowongan Kerja Surabaya Posisi Staf Operasional Keagenan Kapal di PT Samudera Makmur Agensi

Gambar PT Samudera Makmur Agensi Posisi STAF OPERASIONAL KEAGENAN KAPAL
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi STAF OPERASIONAL KEAGENAN KAPAL di perusahaan PT Samudera Makmur Agensi untuk kota/kab Surabaya & Jawa Timur dan sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan ialah Transportasi Rel & Maritim (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Samudera Makmur Agensi
Posisi Staf Operasional Keagenan Kapal
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Transportasi Rel & Maritim (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Gambaran Umum Pekerjaan
Kami dari PT Samudera Makmur Agensi, perusahaan yang bergerak di bidang industri Keagenan Kapal, sedang mencari Staf Operasional Keagenan Kapal yang berpengalaman untuk bergabung dengan tim kami di seluruh Indonesia. Posisi ini akan memainkan peran kunci dalam memastikan kelancaran operasional keagenan kapal kami di wilayah tersebut.

Tanggung Jawab Utama

  • Mengkoordinasikan dan memastikan kelancaran proses keagenan kapal, termasuk pengurusan dokumen, berkoordinasi dengan pihak terkait, dan memastikan pemenuhan prosedur serta regulasi yang berlaku.

  • Melakukan pemantauan dan pelaporan atas progress aktivitas keagenan kapal secara berkala.

  • Menjaga hubungan baik dengan mitra dan pemangku kepentingan terkait untuk mendukung kelancaran operasional.

  • Memberikan dukungan administrasi dan operasional lainnya yang dibutuhkan untuk mendukung kegiatan keagenan kapal.

Keterampilan, Kualifikasi, dan Pengalaman yang Dibutuhkan

  • Minimal memiliki pendidikan D3/D4/S1 dari jurusan Ketatalaksanaan dan Kepelabuhanan

  • Freshgraduate atau sudah memiliki pengalaman kerja dipersilahkan mendaftar

  • Memahami dengan baik prosedur dan regulasi terkait keagenan kapal serta mampu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait.

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, cekatan, dan berorientasi pada pelayanan.

  • Memiliki kemampuan analitis yang baik serta teliti dalam menangani proses administrasi.

  • Bersedia bekerja di lingkungan yang dinamis dan dapat menyesuaikan diri dengan perubahan.

  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang PT. Samudera Makmur Agensi

Manfaat Utama Bekerja di Perusahaan

  • Kompensasi yang kompetitif dan sesuai dengan pengalaman.

  • BPJS yang lengkap dan tunjangan lainnya.

  • Kesempatan untuk pengembangan karier yang jelas dan pelatihan yang berkelanjutan.

  • Lingkungan kerja yang dinamis dan kolaboratif.

  • Fleksibilitas dalam pengaturan waktu kerja.

Tentang Perusahaan
PT Samudera Makmur Agensi adalah perusahaan penyedia layanan keagenan kapal terkemuka di Indonesia. Didirikan pada tahun 2020, kami telah berkembang menjadi mitra terpercaya bagi berbagai perusahaan pelayaran domestik dan internasional. Berkomitmen pada integritas, inovasi, dan layanan prima, kami terus berupaya meningkatkan kualitas dan efisiensi operasional untuk mendukung pertumbuhan industri keagenan kapal di Indonesia.

Jika Anda tertarik dan memenuhi kriteria yang kami cari, segera lamar sekarang untuk bergabung dengan tim kami.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Jl. Tunjungan No. 1
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami adalah perusahaan keagenan kapal yang sedang berkembang dan memiliki kantor pusat di Gresik, memiliki cabang di Cilacap, Morowali dan Surabaya. Kami memiliki semangat dan gairah yang tinggi untuk menjadi salah satu perusahaan keagenan terbesar di indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Lainnya
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, bonus insentive, uniform
  • Lokasi: Gunung anyar
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur